Syuting ‘My Ahjussi’, Cerianya IU Pamer Dukungan dari Lee Jun Ki dan Yoo In Na

Foto: Syuting ‘My Ahjussi’, Cerianya IU Pamer Dukungan dari Lee Jun Ki dan Yoo In Na Instagram
WowKeren dan Kanal247


IU memamerkan foto-foto imut bersama makanan dan minuman yang dikirimkan dua temannya ini di lokasi syuting.

Kanal247.com - IU adalah aktris utama serial TV”My Ahjussi” yang tayang di tvN. Penampilannya di serial TV ini membuat penyanyi kelahiran tahun 1993 itu semakin diakui kemampuan aktingnya. IU pun beradu akting dengan baik bersama aktor-aktor senior seperti Park Ho San dan Lee Sun Gyun.


Baca juga ...

Ditengah kesibukannya syuting “My Ahjussi” hingga malam hari, IU ternyata mendapatkan banyak dukungan. Tak hanya dari fans setianya, aktris sekaligus penyanyi bersuara merdu satu ini juga mendapatkan dukungan dari aktor Lee Jun Ki.

Mereka berdua berteman dekat sejak menjadi pemeran utama serial TV populer “Moon Lovers: Scarlet Hearts Ryeo” yang mengangkat genre historikal. Akting dan chemistry keduanya juga berhasil membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah yang ada di serial TV tersebut.

IU mengunggah truk makanan dan minuman yang dikirimkan Lee Jun Ki melalui akun Instagram pribadinya. IU menunjukkan pose-pose imut yang membuat fans semakin gemas padanya. Tak lupa IU berterima kasih pada dukungan dari Lee Jun Ki yang dikirimkan di lokasi syuting dengan menyebut nama akun Instagram aktor itu di unggahan terbarunya. Lee Jun Ki juga terlihat menyukai foto yang diunggah oleh IU.

Dukungan selanjutnya datang dari selebriti yang juga menjadi sahabat dekat IU yaitu aktris Yoo In Na. Yoo In Na mengirimkan truk makanan dan minuman yang juga dipamerkan oleh IU. Salah satu banner yang dikirimkan ke lokasi syuting menunjukkan foto Yoo In Na dan IU yang sedang asyik liburan bersama di pantai. Tak heran jika IU terlihat sangat ceria ketika proyek aktingnya mendapatkan dukungan dari dua temannya sekaligus.

울 언마 최고얌❤️

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on

Sementara itu, akting IU di “My Ahjussi” perlahan menghapus imej dirinya sebagai selebriti yang kurang pandai berakting. Di serial tvN ini IU berhasil menunjukkan sulitnya hidup karakter Ji Ahn ketika harus hidup bersama sang nenek. Serial “My Ahjussi” sendiri juga menuai pujian atas jalan ceritanya yang membuat penonton ikut terbawa perasaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel