Hadiri Acara Pemberian Medali Kehormatan, Suho, Baekhyun & Kai Gagal Tahan Ketawa Gara-Gara Ini

Foto: Hadiri Acara Pemberian Medali Kehormatan, Suho, Baekhyun & Kai Gagal Tahan Ketawa Gara-Gara Ini
WowKeren dan Kanal247


Mulanya mereka berusaha untuk tetap kalem, tapi gagal dan akhirnya tertawa juga.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa EXO akan menjadi idol K-Pop pertama yang akan dibuatkan medali kehormatan oleh pihak Korea Minting and Security Printing Corporation (KOMSCO). Tentu saja hal itu merupakan sebuah kehormatan tersendiri untuk Sehun cs.


Baca juga ...

Menurut kabar yang beredar, medali kehormatan ini didesain oleh seorang desainer mata uang yang ahli di bidangnya. Wajah kesembilan member EXO akan ditampilkan pada sisi depan medali, sedangkan bagian belakangnya akan menampilkan logo EXO lengkap dengan fitur anti pemalsuan.

Setelah membuat para fans dan publik penasaran, akhirnya medali kehormatan untuk EXO itu pun resmi diluncurkan pada Rabu, 18 April 2018. Pada hari yang sama, Suho, Baekhyun, dan Kai pun mewakili para member EXO menghadiri acara penerimaan medali kehormatan tersebut yang diselenggarakan di SM Artium, Seoul.

Dalam kesempatan itu, ketiga member EXO tersebut kompak mengenakan setelan formal berwarna gelap yang membuat mereka makin terlihat ganteng serta penuh kharisma. Selain itu, mereka juga sempat berpose dengan medali kehormatan mereka.

Namun, rupanya ada satu hal menarik yang mencuri perhatian banyak pihak. Pasalnya, saat itu Baekhyun cs terlihat gagal menahan tawa di tengah acara resmi tersebut.

Hal itu terjadi saat penampilan medali kehormatan EXO terungkap. Mulanya Suho, Baekhyun dan Kai berusaha untuk tetap kalem mengingat mereka sedang berada di tengah acara formal. Namun, tawa ketiganya sudah tak terbendung lagi ketika mereka semakin jelas melihat potret mereka yang terukir pada medali kehormatan.

Setelahnya Suho pun mengungkapkan alasan yang membuat ia dan kedua member lainnya gagal menahan tawa mereka. Rupanya, Suho, Baekhyun dan Kai tertawa karena potret pada medali kehormatan menggunakan foto-foto para member EXO saat awal debut dulu.

Sementara itu, paket spesial medali kehormatan EXO ini akan menggelar pre-sale pada 23 April 2018 siang waktu setempat. Sedangkan paket regulernya akan mulai dijual pada tanggal 30 April 2018 dan hanya akan dijual selama satu minggu saja. Selamat buat EXO atas peluncuran medali kehormatannya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...