Dikenal Pendiam, Rupanya Kim Jin Woo Winner Pernah Berani Lakukan Ini ke Yang Hyun Suk Saat Mabuk

Foto: Dikenal Pendiam, Rupanya Kim Jin Woo Winner Pernah Berani Lakukan Ini ke Yang Hyun Suk Saat Mabuk
WowKeren dan Kanal247


Winner mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk sendiri sangat kaget melihat tindakan Kim Jin Woo saat itu.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop Winner diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang disiarkan oleh MBC FM4U pada Rabu, 18 April 2018. Sayangnya, saat itu Song Min Ho tidak bisa turut hadir karena ada jadwal kerja yang lainnya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, ketiga member Winner berbagi cerita mengenai banyak hal. Salah satunya soal kebiasaan minum mereka.

Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa Kim Jin Woo berubah menjadi sosok yang 'berani' setelah minum beberapa gelas alkohol. Terkait dengan hal itu, Kim Jin Woo sendiri pun menambahkan, "Aku tidak sering bicara, tapi aku menjadi sangat cerewet (setelah mabuk)."

Selanjutnya, Lee Seung Hoon turut mengungkapkan satu hal 'berani' yang dilakukan oleh Kim Jin Woo saat ia sedang mabuk. Hal ini terjadi saat Winner sedang minum-minum bersama dengan bos agensi mereka, yakni Yang Hyun Suk.

"Pernah suatu ketika Kim Jin Woo menaruh tangannya di bahu sajangnim (Yang Hyun Suk) setelah minum beberapa gelas alkohol," ujar Lee Seung Hoon. Terkait dengan hal itu, Kang Seung Yoon pun segera menimpali, "Saat itu Yang Hyun Suk hwae-jang-nim pun juga terlihat sangat kaget sekali."

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai reaksi. Tak sedikit yang menertawakan tingkah berani yang dilakukan oleh Kim Jin Woo ke bos YG Entertainment saat sedang mabuk.

"Hahaha ya ampun, Kim Jin Woo yang sedang mabuk imut sekali," ujar salah seorang netter dilanjutkan dengan simbol hati. "Ya ampun, Kim Jin Woo yang manis dan pendiam itu berani melakukan hal tersebut??? Bayangkan betapa kagetnya Yang Hyun Suk saat itu. Hahaha," tulis netter lain. "Hahahaha," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Winner melakukan comeback dengan album kedua mereka yang berjudul, "EVERYD4Y". Album kedua Winner ini mempunyai lagu utama yang berjudul sama dengan albumnya, yakni "Everyday", lagu bergenre pop dan chilltrap yang dibuat oleh Kang Seung Yoon, Song Min Ho dan AiRPLAY. Sedangkan liriknya dibuat oleh Kang Seung Yoon, Song Min Ho dan Lee Seung Hoon.

Tak lama setelah dirilis, "EVERYD4Y" berhasil merajai enam chart real-time terbesar di Korea Selatan, yakni Genie, Naver, Soribada, Melon, Bugs dan Mnet. Selain itu, tak lama berselang setelah diluncurkan, album "EVERYD4Y" juga berhasil menempati posisi pertama di chart album iTunes di 18 negara sekaligus, termasuk Indonesia. Daebak!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel