Seperti Ini Usaha Keras Hyungsik Demi Perankan Cowok Jenius di 'Suits'

Foto: Seperti Ini Usaha Keras Hyungsik Demi Perankan Cowok Jenius di 'Suits'
WowKeren dan Kanal247


Hyungsik juga menjelaskan seperti apa karakter yang diperankannya dalam drama baru KBS itu.

Kanal247.com - KBS siap menghadirkan remake serial populer Hollywood "Suits" dengan judul yang sama. Hyungsik ditunjuk menjadi pemeran utama mendampingi Jang Dong Gun. Baru-baru ini, aktor ganteng itu pun membahas banyak hal seputar perannya dalam drama tersebut.


Baca juga ...

"Suits" menceritakan Choi Kang Suk (Jang Dong Gun), pengacara legendaris yang mempekerjakan cowok jenius bernama Go Yeon Woo (Hyungsik). Padahal pemuda tersebut bukan lulusan sarjana serta tak memiliki izin untuk melakukan prakter hukum. Drama ini siap menyuguhkan bromance dengan chemistry kuat dua karakter utamanya yang layak diantisipasi.

"Hubungan antara Choi Kang Suk dan Go Yeon Woo sangat orisinil. Rasanya seperti sesuatu yang belum pernah kulihat di proyek lainnya. Kurasa ini alasan kuat yang membuatku memilih ini. Sutradara Kim Jin Woo, penulis naskah Kim Jung Min, staf produksi dan pemain lain termasuk Jang Dong Gun sangat menarik dan luar biasa, jadi aku sangat menantikannya," tutur Hyungsik.

Hyungsik di Suits 1

Source: Naver

Karakter Go Yeon Woo yang diperankan Hyungsik memiliki kemampuan mengingat secara fotografis. Ia juga memiliki rasa empati yang kuat pada orang lain. Karena itulah, Hyungsik harus bisa menunjukkan imej ceria dan gelap serta tajam dan halus. "Rasanya seperti melihat kucing liar. Dia terlihat seperti selalu gelisah, tidak pernah puas dengan dunia, serta ragu dan berhati-hati terhadap kebaikan orang lain," lanjutnya.

Hyungsik kemudian mengungkap apa saja yang dilakukannya untuk memerankan Go Yeon Woo dengan baik. "Aku memberikan banyak penekanan pada nada dan sikapku dalam drama, dan karakterku. Aku banyak mengobrol dengan sutradara dan penulis naskah tentang Yeon Woo dan mengulangi proses tersebut. Karena Yeon Woo memiliki ingatan fotografis, aku juga memikirkan dan bekerja keras untuk menggambarkan bagian itu," ungkapnya.

Hyungsik di Suits 2

Source: Naver

Banyak fans yang sudah tak sabar untuk menyaksikan Hyungsik dan Jang Dong Gun bekerja bersama dalam "Suits". Sebelumnya, Jang Dong Gun menyebut Hyungsik sebagai aktor dengan banyak kekuatan dan menjalin chemistry apik dengannya. "Bromance kami dimulai sejak pertemuan pertama. Senior! Suatu kehormatan bisa bekerja denganmu," ujar Hyungsik.

Sementara itu, "Suits" juga dibintangi Chae Jung Ahn, Go Sung Hee, Choi Gwi Hwa dan Jin Hee Kyung. Episode perdana dijadwalkan tayang pada 25 April mendatang menggantikan "Mystery Queen 2". Drama ini tayang setiap Rabu dan Jumat pukul 10 malam waktu setempat di KBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel