Member AKB48 Ini Disebut-Sebut Bakal Jadi Center di 'Produce 48', Netter Protes

Foto: Member AKB48 Ini Disebut-Sebut Bakal Jadi Center di 'Produce 48', Netter Protes



Begini tanggapan Mnet soal kabar member AKB48 ini yang disebut-sebut akan menjadi center 'Produce 48'

Kanal247.com - Rabu, 18 April 2018, salah seorang sumber membocorkan informasi terbaru terkait program acara idol survival terbaru besutan Mnet, yakni "Produce 48". Menurut kabar yang beredar, kontestan asal Jepang yang juga merupakan member AKB48, yakni Miyawaki Sakura.

Miyawaki Sakura sendiri melakukan debutnya bersama sister grup AKB48, yakni HKT48, di tim H pada tahun 2011 silam. Namun, pada tahun 2014, Miyawaki Sakura dipindahkan ke tim KIV.

Pada tahun yang sama, idol J-Pop kelahiran 1998 tersebut mulai melakukan promosi sebagai tim A di AKB48. Bahkan, pada saat voting popularitas, Miyawaki Sakura berhasil menempati posisi keempat dari 300 member yang ada.

Baca juga ...

Terkait dengan kabar tersebut, pihak perwakilan Mnet pun segera angkat bicara. "Masih sulit untuk memberikan konfirmasi apa pun untuk saat ini. Mohon tonton acaranya untuk mencari tahu," ujar perwakilan Mnet tersebut.

Mengetahui hal tersebut, para netizen Korea Selatan pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang memprotes pemilihan Miyawaki Sakura sebagai center untuk acara "Produce 48".

"Dia (Miyawaki Sakura) tidak bisa bernyanyi maupun menari, kenapa dijadikan center??? Bagaimana dengan trainee asal Korea lainnya? Hahaha. Kecuali mereka sengaja meletakkan kontestan asal Jepang sebagai center untuk mencari perhatian, itu baru mungkin," ujar salah seorang netter. "Dia cantik, tapi aku tidak yakin dia bertalenta. Mayoritas idol Jepang bakalan kesulitan untuk melawan (talenta) trainee Korea," tukas netter lain. "Ada perbedaan jauh dalam talenta dan visual antara idol K-Pop dan J-Pop... apakah kami harus duduk di sini dan bertahan menonton idol Jepang tak bertalenta di posisi center?" tanya yang lainnya.

Sementara itu, program acara "Produce 48" ini akan mulai mengudara sekitar bulan Juni mendatang dengan dibawakan oleh aktor tampan Lee Seung Gi. Sedangkan Lee Hongki F.T. Island, Soyu eks-Sistar, Cheetah, Bae Yoon Jeong, May J Lee dari 1MILLION Dance Studio hingga koreografer Choi Young Joon akan digaet sebagai pelatih dalam acara idol survival ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel