Promosi Comeback, Eric Nam Akui Ingin Kolaborasi Bareng IU dan Ngaku Jadi Fans Berat

Foto: Promosi Comeback, Eric Nam Akui Ingin Kolaborasi Bareng IU dan Ngaku Jadi Fans Berat Twitter



Eric Nam bahkan sudah memiliki rencana yang cukup detail jika berhasil berkolaborasi dengan IU.

Kanal247.com - Eric Nam akhirnya comeback dengan mini album ketiga yang telah dirilis secara resmi pada 11 April lalu. Eric Nam mengobati rasa rindu penggemar dengan musiknya dalam title track berjudul “Honestly…”. Kini Eric Nam sedang sibuk melakukan promosikan untuk comeback tersebut.

Salah satu promosinya adalah dengan tampil dalam acara “Choi Hwa Jung’s Power Time” SBS pada Jum’at (20/4) untuk membahas comeback. Selain itu Eric Nam juga ditanya tentang rencana bermusik kedepannya. Salah satunya adalah keinginan untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Choi Hwa Jung sang pembawa acara berkata, “‘Spring Love’ kolaborasi lagu kamu dengan Wendy Red Velvet tak henti mendapatkan dukungan dan menjadi lagu yang sangat sempurna untuk musim semi”. “Spring Love” sendiri juga memiliki MV yang dirilis oleh SM Entertainment pada 2016 lalu. Suara merdu Eric Nam dan Wendy membuat lagu ini sangat pas untuk suasana di musim semi.



“Choi Hwa Jung lalu bertanya, “Apakah ada penyanyi lain yang ingin kamu ajak berkolaborasi?”. Pertanyaan ini tak disangka dijawab dengan antusias oleh Eric Nam. Ternyata Eric Nam menyebut nama penyanyi IU yang saat ini sedang sibuk syuting serial TV berjudul My Ahjussi yang tayang di tvN.

Tak hanya menyebut nama IU, Eric Nam bahkan sudah memiliki rencana tersendiri jika nantinya berhasil berkolaborasi dengan aktris sekaligus penyanyi favorit satu ini. “Aku ingin berkolaborasi dengan IU dengan lagu yang hangat dan sempurna untuk lagu di musim gugur,” kata Eric Nam secara mendetail.

Eric Nam mengaku bahwa dia adalah fans berat IU dan pernah memberikan pesan suara untuk penyanyi itu melalui acara radio. “IU, tolong berkolaborasi lah denganku,” pinta Eric Nam dengan atusiasnya. Dia lalu melanjutkan, “Jika memang ada kesempatan, aku benar-benar berharap kita bisa berkolaborasi bersama untuk sebuah lagu.”

Apakah IU akan menerima ajakan kolaborasi untuk lagu baru bersama Eric Nam ini? Nah, Jangan lupa ikuti terus berita tentang comeback Eric Nam dan kolaborasinya bersama penyanyi-penyanyi lain ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel