Muncul Isu Jessica Iskandar Pindah ke AS Gara-Gara Hamil, Ini Kata Ruben Onsu

Foto: Muncul Isu Jessica Iskandar Pindah ke AS Gara-Gara Hamil, Ini Kata Ruben Onsu Instagram



Sebagian warganet menduga Jessica Iskandar pergi ke Amerika Serikat untuk menyembunyikan kehamilannya.

Kanal247.com - Jessica Iskandar mengejutkan publik dengan keputusannya untuk pergi ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Pasalnya, hal tersebut diumumkannya secara mendadak dalam acara yang dibawakannya bersama beberapa pembawa acara lainnya seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Bahkan ia sampai menangis-nangis saat berpamitan.

Kepergian wanita yang akrab disapa Jedar ini semakin menghebohkan lantaran ia dikabarkan akan tinggal di Negeri Paman Sam itu selama satu tahun. Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemarnya merasa sedih.

Tidak hanya itu, keputusan Jedar tinggal selama satu tahun di Amerika juga memunculkan berbagai rumor miring. Salah satunya adalah isu kehamilan. Ia dituding ingin menyembunyikan kehamilan dan melahirkan di AS agar tidak sampai membuat heboh di Tanah Air.

Dugaan tersebut kemudian semakin dikuatkan dengan pernyataan Ruben Onsu sebelumnya. Suami Sarwendah itu mengatakan bahwa Jedar menginginkan anak-anaknya memiliki akte kelahiran AS. Tampaknya pernyataan itu keluar lantaran Ruben merasa kesal pada sahabatnya tersebut.



"Mungkin dia mau akte anaknya asal luar negeri semua kali bok," ujar Ruben beberapa waktu lalu. Jedar sendiri diketahui memang sempat menghilang dan tinggal di Amerika sebelumnya ketika ia hamil dan melahirkan putranya El Barack Alexander. Akibat hal tersebutkan, rumor tentang kehamilannya kini kembali mencuat.

Meski begitu, saat diminta konfirmasinya baru-baru ini mengenai isu kehamilan Jedar baru-baru ini, Ruben justru tidak mau memberikan penjelasan lebih lanjut. "Aduh duh, enggak mau ngomong," kata Ruben.

Dengan nada sedikit kesal, presenter populer ini mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh Jedar di AS. Sebelumnya Jedar memang mengatakan akan tinggal selama satu tahun, namun belakangan ada kabar yang menyebutkan ia segera pulang.

"Enggak tahu dia ngapain di sana, katanya liburan tapi enggak pulang pulang," ungkapnya. "Ngomongnya setahun, tapi ngomong ke Anwar katanya mau pulang. Makanya gue enggak ngerti," imbuh Ruben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel