Raffi Ahmad Sambut Pemimpin Bandung di Nikahan Syahnaz, Penampilan Amy Qanita Malah Bikin Salfok

Foto: Raffi Ahmad Sambut Pemimpin Bandung di Nikahan Syahnaz, Penampilan Amy Qanita Malah Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ridwan Kamil dan sang istri jadi saksi di pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda.

Kanal247.com - Tepat pada kelahiran RA Kartini, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Dalam acara sakral itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya turut hadir sebagai saksi nikah Syahnaz dan Jeje.


Baca juga ...

Kakak kandung sekaligus wali nikah Syahnaz, Raffi Ahmad pun menyambut kedatangan pemimpin yang juga di sapa Kang Emil itu dengan ceria. "Hari ini senang sekali kedatangan ini adalah pemimpin orang Bandung yang kita cintai, Kang Emil dan Teteh. Waduh," ujar Raffi. "Spesialis saksi pernikahan," timpal Ridwan Kamil.

Tak hanya di pernikahan sang adik, dulu Ridwan Kamil juga sempat hadir saat Raffi dan Nagita Slavina mengucap janji suci. "Hari ini beliau hadir untuk menjadi saksi nikah adik saya. Empat tahun yang lalu saya ya sama Nagita?" imbuh Raffi.

Dalam pernikahan itu, Ridwan Kamil pun mengucapkan doa untuk Syahnaz yang juga disambut baik oleh Amy Qanita. "Pokoknya doa selalu yang terbaik dari saya dan Bu Cinta. Mudah-mudahan menjadi istri yang sholehah buat Syahnaz, membangun keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah," harap Ridwan Kamil. "Selamat, ya, ikut berbahagia," timpal Atalia.

Mengetahui postingan Raffi Ahmad di Instagram, netter pun melayangkan berbagai komentar. Tak hanya mengucapkan selamat, netter juga gaal fokus dengan penampilan ibu Raffi, Amy Qanita di pernikahan Syahnaz itu.

"mamah ami ni ciga pangantennn," ujar @karti*****arok. "Itu mma ami kawin lg kah kok bjunya ke bju pengntin," kata @d****.sity. "Mama ami kya pengantinnya," imbuh @cic*****li. "Mama ami cantikk.. aq kira td it manten ny lohh... happy wedding shanaz," puji @n****_trina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...