Gelar Konser Terakhir, JBJ Ucapkan Terima Kasih & Beri Pesan Ini ke Fans

Foto: Gelar Konser Terakhir, JBJ Ucapkan Terima Kasih & Beri Pesan Ini ke Fans
WowKeren dan Kanal247


Kontrak 7 bulan JBJ dengan pihak manajemen akan berakhir pada 30 April mendatang.

Kanal247.com - Sebelumnya telah dikabarkan bahwa kontrak kerja JBJ dengan pihak manajemen akan berakhir pada tanggal 30 April 2018 mendatang. Tentu saja hal itu membuat para fans merasa sangat sedih.


Baca juga ...

Akan tetapi, JBJ menyuguhkan sebuah penampilan spesial terakhir sebelum kontrak kerja mereka berakhir. Pada tanggal 21-22 April 2018, JBJ tampil di hadapan para fans dalam konser terakhir bertajuk, "Really Desirable Concert - Epilogue" yang diselenggarakan di SK Olympic Handball Gymnasium.

Konser Terakhir JBJ

Sumber: Soompi

Dalam kesempatan itu, JBJ bukan hanya menampilkan berbagai lagu dengan sangat apik di atas panggung. Namun, sebelum konser berakhir, Noh Tae Hyun cs juga sempat mengucapkan kata-kata perpisahan sekaligus berterima kasih pada para fans yang terus memberikan dukungan pada mereka sejak awal.

"Ini adalah momen yang akan selalu terkenang di dalam memoriku," ujar Takada Kenta. "Aku masih menjadi seorang trainee setahun yang lalu, tapi saat ini aku sudah melakukan tur konser, tampil di acara siaran, dan semua itu berkat dukungan kalian semua. Aku tidak ingin kalian melupakan momen ini. Aku juga tidak akan melupakannya."

Kim Yong Guk berkata, "Momen yang paling menyisakan kesan khusus (bagiku) mungkin adalah saat ini. Aku tidak akan melupakan momen ini." Kim Dong Han juga angkat bicara, "(Perjalanan bersama member dan fans JBJ) ini sangatlah menyenangkan dan aku sangat gembira. Terima kasih pada Joyful (sebutan fans JBJ) yang membuat kami bisa melakukkan semua ini."

"Seperti konsep album ini ('New Moon'), jika ada awal, maka akan ada pula akhir, dan ini adalah sebuah awal yang baru lainnya," ujar Noh Tae Hyun. "Aku tidak tahu bagaimana awal yang baru ini akan membawaku, tapi kuharap di masa yang akan datang keenam member JBJ dan Joyful akan selalu bahagia."

Kim Sang Gyun berkata, "Aku ingin mengucapkan bahwa aku sangat berterima kasih. Ada banyak penyesalan (karena harus mengucapkan selamat tinggal)." Kim Yong Guk pun menambahkan, "Aku sangat bahagia berkat kalian semua. Tiap detik dan tiap menit terasa sangat berharga."

Kwon Hyun Bin, dengan suara tercekat, juga berkata, "Aku sungguh merasa bahagia. Terima kasih banyak."

Mendengar kata-kata para member JBJ tersebut, fans yang hadir dalam konser itu bersorak "terima kasih" untuk sang idola. Mereka berterima kasih atas semua musik keren dan waktu berharga yang dibagikan oleh JBJ selama ini.

Sementara itu, JBJ melakukan debut pada bulan Oktober 2017 sebagai grup pilihan fans yang dipilih dari para trainee "Produce 101 Season 2". Selama 7 bulan melakukan promosi di dunia entertainment, JBJ telah meluncurkan tiga album, yakni "Fantasy", "True Colors" dan yang terakhir, "New Moon".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...