Dapat Undangan, Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Hadiri Pernikahan Syahnaz-Jeje

Foto: Dapat Undangan, Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Hadiri Pernikahan Syahnaz-Jeje Instagram



Ayu Ting Ting mengungkap alasan ketidak hadirannya dalam acara pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah akhirnya melepas masa lajangnya. Ia dinikahi oleh kekasihnya Jejej Govinda. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan cukup lama. Pernikahan itu sendiri digelar di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (21/4).

Akad dan resepsi Syahnaz dan Jeje sendiri dikemas dengan sangat spesial dengan konsep perpaduan antara adat Sunda dan pernikahan modern. Mereka juga mengundang keluarga, kerabat dan sahabat dekat saja.

Banyak sahabat dari kalangan artis yang hadir di acara pernikahan Syahnaz dan Jeje. Diantaranya ada Billy Syahputra hingga Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Namun diantara sekian banyaknya undangan, Ayu Ting Ting justru sama sekali tidak terlihat.

Padahal Ayu kenal dekat dengan Syahnaz dan juga Jeje. Tidak hanya itu, penyanyi dangdut tersebut juga memiliki hubungan yang dekat dengan kakak Syahnaz, Raffi Ahmad. Bahkan keduanya juga sering dipasangkan untuk berbagai acara.

Baca juga ...

Ketidak hadiran Ayu Ting Ting kemudian memunculkan berbagai isu miring. Mulai dari rumor pelaantun "Sambalado" itu tidak diundang hingga tuduhan Ayu takut datang lantaran ada Nagita Slavina. Seperti diketahui Ayu memang kerap kali diisukan memiliki hubungan gelap dengan Raffi Ahmad sehingga membuatnya diisukan memiliki hubungan yang buruk dengan Gigi.

Namun, dalam keterangannya baru-baru ini Ayu mengatakan bahwa dirinya sebenarnya diundang untuk datang ke pernikahan tersebut. Namun ia berhalangan hadir lantaran harus stand by untuk jumpa pers film "Dimsum Martabak" yang dibintanginya dengan Boy William. Menariknya proyek layar lebar itu sebenarnya justru diproduseri oleh Raffi sendiri.

"Oh diundang (Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda)," ujar Ayu Ting Ting saat jumpa pers film "Dimsum Martabak", Sabtu (21/4), di kawasan Pluit Jakarta Utara. "Tapi kan ini kita lagi ada acara (jumpa pers)."

Sementara itu, pernikahan Syahnaz dan Jeje sendiri ternyata menyisakan perasaan haru yang mendalam di benak Raffi. Sebagai kakak Raffi merasa lega akhirnya bisa menikahkan adik bungsunya tersebut.

"Sekali lagi Selamat menempuh hidup baru untuk adik kami @syahnazs si bontot .... sakinah mawadah warahmah .... akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ... Posisiku sebagai Wali nikah ( pengganti Alm.Munawar Ahmad) alhamdulillah ke2 adiku sudah aku nikahkan kepada laki laki pilihan mereka untuk memulai hidup yang baru ... sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk ... doa ku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan di jalan Allah SWT ... Amin YRA ... Terumaksih juga untuk doa kalian semua," tulis Raffi di akun Instagramnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel