Ramai Diberitakan Selesai Kontrak dengan Agensi, B1A4 Tetap Ceria Rayakan Anniversary ke-7

Foto: Ramai Diberitakan Selesai Kontrak dengan Agensi, B1A4 Tetap Ceria Rayakan Anniversary ke-7 Soompi
WowKeren dan Kanal247


B1A4 membahas banyak hal yang mereka alami selama berjuang bersama di tujuh tahun ini.

Kanal247.com - Grup idol B1A4 ramai diberitakan segera habis masa kontraknya dengan agensi WM Entertainment. Masa kontrak itu habis pada Senin (23/4), tepat pada hari anniversary ke tujuh.


Baca juga ...

Berita itu juga sudah dikonfirmasi oleh agensi WM Entertainment itu sendiri. “Tepat pada anniversary yang ke-7 hari ini, benar bahwa mereka belum memperbarui kontraknya,” tutur sumber dari WM Entertainment. “Meski begitu, kita sebelumnya sudah berdiskusi dengan member dan akan memperpanjang hingga akhir Juni. Sekarang agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendiskusikan pembaruan (kontrak) dengan para member.”

Ditengah kekhawatiran fans akan kemungkinan bubarnya B1A4 jika tidak bersama-sama memperbarui kontrak, grup idol ini sendiri tampak ceria merayakan anniversary mereka. B1A4 menggelar siaran V Live pada Senin (23/4) malam dan membahas rasa terima kasih pada fans. Mereka juga mengenang kembali semua hal yang telah dilewati bersama.

"Sudah satu tahun sejak kita debut. Sekarang ketika aku memikirkannya kembali, sudah banyak hal yang terjadi,” kata Jinyoung. Sandeul bercerita bahwa dia lelah harus mengunggah di fan café pada pukul 4.30 pagi waktu setempat agar tepat dengan anniversary mereka.

B1A4 rayakan anniversary ke-7

Sumber: Soompi

Mendengar curahan hati Sandeul, CNU justru menertawakan teman satu grup idolnya ini. “Aku melihat apa yang kamu unggah tetapi sepertinya kamu sedang mabuk,” tebak CNU. Baro yang mengaku ingin mengunggah tepat pada tengah malam justru tertidur pada pukul 11 malam waktu setempat. Tak lupa Baro berterima kasih pada fans yang sudah bersamanya selama tujuh tahun ini.

Di kesempatan ini, Gongchan berterima kasih pada CNU karena membelikannya hoodie yang mirip dengan miliknya ketika mereka sedang dalam tur. Gongchan tidak menyangka CNU akan membelikannya hanya karena Gongchan mengaku senang pada barang tersebut.

B1A4 rayakan anniversary ke-7

Sumber: Soompi

Baro sendiri ingin para member tetap sehat dan hidup bersama. Begitu juga dengan Jinyoung yang sangat memikirkan kesehatan. “Kita sudah bekerja bersama selama tujuh tahun dan saling mengandalkan. Aku rasa waktu berlalu dengan sangat cepat. Aku bangga sudah bersama dengan para member selama tujuh tahun”. Rasa bersyukur karena telah bersama selama bertahun-tahun juga dirasakan oleh member lain.

B1A4 juga mengenang masa trainee dan kebaikan ibu member lain. B1A4 membahas momen-momen bahagia dan tak terlupakan yang terjadi diantara mereka. Terutama ketika pertama kali tampil di acara musik dan melihat fans dari dekat selama konser lima hari. Selamat ulang tahun B1A4!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...