Berdua di Taman Bunga, Park Hae Jin dan Nana Ciuman Mesra dalam Drama ‘Four Men’

Foto: Berdua di Taman Bunga, Park Hae Jin dan Nana Ciuman Mesra dalam Drama ‘Four Men’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Adegan mesra ini semakin menarik ketika dimunculkan dalam serial bergenre investigasi dan misterius.

Kanal247.com - Usai membintangi serial TV “Man to Man”, aktor Park Hae Jin akan tampil sebagai karakter utama pria di serial TV berjudul “Four Men”. Kini Park Hae Jin beradu akting dengan Nana.


Baca juga ...

Serial "Four Men" cukup dinanti ketika melihat kombinasi dari dua pemeran utamanya ini. Menjelang akhir April, tim produksi “Four Men” sendiri sudah mulai melakukan promosi dengan merilis foto potongan adegan terbaru.

Tak tanggung-tanggung, tim produksi memamerkan adegan mesra Park Hae Jin dan Nana ketika sedang berada di tengah taman bunga dan kompak memakai pakaian yang berwarna putih. Keduanya bak seorang pangeran dan putri di negeri dongeng yang berciuman mesra.

Adegan mesra Park Hae Jin dan Nana

Sumber: Twitter

Di foto cuplikan adegan lainnya, dua karakter utama yang diperankan Park Hae Jin dan Nana ini asyik berdansa dengan senyum lebar yang selalu terlihat di wajah mereka. Adegan mesra ini cukup menarik dan berbeda mengingat “Four Men” yang mengangkat genre serius seperti investigasi dan misteri. Apakah “Four Men” juga akan diimbangi dengan adegan-adegan romantis lainnya?

Adegan mesra Park Hae Jin dan Nana

Sumber: Twitter

Nantikan “Four Men” yang disiapkan untuk tayang perdana pada musim gugur 2018 ini. Sayangnya “Four Men” belum menemukan stasiun TV yang akan menayangkan serial baru Park Hae Jin ini. “Four Men” juga akan dibintangi oleh Kwak Si Yang, Lee Ki Woo dan Park Jin Joo.

Sementara itu, “Four Men” akan mengisahkan seorang pria yang menginvestigasi kasus kematian misterius ibunya. Selama proses investigasi itu, dia bertemu seorang pria yang sangat mirip dengannya. Sejak saat itu pria tersebut terlibat dalam konspirasi yang besar.

Bagi fans Park Hae Jin, karakter sang idola di serial ni akan mirip dengan genre investigasi dan karakter misterius seperti di “Man to Man”. Sayangnya penonton belum tahu apakah serial barunya ini akan memiliki genre komedi yang cukup banyak seperti “Man to Man”. Nantikan episode perdananya dan pengumuman stasiun TVnya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel