Jaemin Lakukan Bagian Ini Dalam Koreografi 'Black on Black' NCT, Fans Khawatir

Foto: Jaemin Lakukan Bagian Ini Dalam Koreografi 'Black on Black' NCT, Fans Khawatir



Meski koreografi 'Black on Black' mengundang decak kagum, fans cemaskan kondisi Jaemin.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu grup K-Pop NCT merilis MV versi performance untuk lagu "Black on Black". Untuk MV ini, seluruh 18 member yang terlibat dalam proyek "NCT 2018" turut tampil memamerkan koreografinya yang keren.

Para member NCT bukan hanya membuat fans terpukau dengan penampilan visual mereka yang menawan dibalut dengan setelan berwarna gelap. Namun, para fans juga takjub dengan koreografi mereka yang keren sekaligus kompak di MV "Black on Black" tersebut.

Akan tetapi, rupanya ada satu hal yang membuat beberapa fans merasa khawatir. Tak sedikit fans yang cemas usai melihat posisi Jaemin pada pertunjukan koreografi "Black on Black" tersebut.

Saat pertunjukan, ada satu bagian di mana beberapa member menginjak punggung member lainnya. Salah satu member yang berlutut di atas lantai untuk bagian ini adalah Jaemin.

Baca juga ...

Posisi Jaemin di Koreografi \'Black On Black\' NCT

Sumber: Allkpop

Seperti yang diketahui, Jaemin juga merupakan bagian dari NCT Dream. Dia pun kerap melakukan promosi bersama NCT Dream. Sayangnya, beberapa waktu yang lalu ia harus hiatus karena masalah punggung yang dideritanya. Mengetahui hal itu, tak sedikit yang menilai bahwa tidak aman jika Jaemin menjadi salah satu member yang berlutut di lantai dan menjadi 'pijakan' member lainnya.

Bukan hanya mengkritik pembagian 'peran' pada koreografi tersebut. Akan tetapi, tak sedikit yang juga meminta agar pihak SM Entertainment segera mengubah layout koreografi tersebut.

"Tahukah kalian berapa lama fans menunggu Jaemin (dari hiatusnya)? Kami sangat takut dia akan meninggalkan grup, jadi kami sungguh gembira saat dengar bahwa dia akan ikut promosi ini. Tapi melakukan koreografi itu dengan punggung yang sakit... bukankah itu salah? Ayolah SM, mari lakukan yang lebih baik dengan pembagian bagian koreografinya," ujar salah seorang netter.

"Benar-benar deh, apa yang mereka pikirkan (menempatkan Jaemin pada posisi itu)..." tukas netter lain. "Mereka harus segera mengganti koreografinya," komentar netter yang lain. "Dia (Jaemin) tampak kesulitan di bawah sana. Itu membuatku sedih," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel