Masayu Anastasia Akui Punya Kekasih, Sudah Siap Lepas Status Janda?

Foto: Masayu Anastasia Akui Punya Kekasih, Sudah Siap Lepas Status Janda? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Masayu Anastasia menyandang status janda selama beberapa tahun. Kabar menikah itu muncul usai ia mengaku memiliki kekasih.

Kanal247.com - Lama tak terdengar, Masayu Anastasia dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru. Sebelumnya, Masayu diketahui pernah menikahi Lembu Club Eighties pada tahun 2008 silam.


Baca juga ...

Sayangnya, Masayu dan Lembu sepakat untuk bercerai pada 17 Maret 2016 lalu. Kali ini, Masayu berbicara tentang hubungan asmaranya dengan seorang duda yang usianya terpaut satu tahun.

"Itu bukan pengganti (suami) ya," ujar Masayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (23/4). "Tapi teman dekat (kekasih)."

Saat ditanya mengenai rencana melangkah ke jejang penikahan, Masayu mengaku masih enggan. Pasalnya, Masayu masih ingin mengenal lebih dekat sosok sang kekasih. Hal ini juga dikarenakan Masayu dan sang pacar sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga.

"Kita berdua enggak mau terlalu terburu-buru juga. Kita berdua sama-sama minta sama Allah yang terbaik, karena dua-duanya masih dibilang trauma," ungkap Masayu. "Kita pernah sama-sama gagal, jadi enggak mau keulang kedua kalinya. Karena itu bukan suatu hal yang enak dan bukan pengin diulangi lagi."

Lebih lanjut, Masayu ingin menyesuaikan diri dengan sang kekasih. Rupanya, hubungan Masayu dan duda tersebut telah mendapat restu dari orangtuanya. Aktris berusia 34 tahun tersebut hanya bisa berdoa agar jodohnya didekatkan oleh Tuhan.

"Jadi benar-benar dilihat chemistry-nya, nyari satu visi misinya, komunikasi jadi imam yang baik, imam buat keluarga, buat istri dan anak-anaknya," tutur Masayu. "Kalau jodoh dicepatin, didekatin. Kalau misalnya belum, ya yang dikasih terbaik sama Allah."

Selain itu, Masayu ternyata telah mengenalkan sang kekasih kepada putri kesayangannya, Samara Anaya Amandari. Tampaknya, hubungan pacar Masayu dengan putrinya sudah sangat dekat.

"Alhamdulillah udah cocok, tapi kan butuh proses selama dua tahun ini," jelas Masayu. "Alhamdulillah ya dekat gitu, dua-duanya sama-sama jahil sama aku, suka ngerjain aku."

Masayu pun mengatakan bahwa sang kekasih sangat menyanyangi putrinya. Meskipun demikian, Masayu mengungkapkan bahwa dirinya masih belum siap untuk menuju ke jenjang pernikahan.

"Iya dia senang sama anakku, sayang banget sama Samara," ujar Masayu. "Belum (mau menikah) lah, enggak mau terlalu terburu-buru, karena kita lagi sama-sama menyatukan visi misi dan menyatukan isi kepala bareng-bareng."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel