Hyorin Eks-Sistar Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng IU, Netter Kurang Setuju Karena Hal Ini

Foto: Hyorin Eks-Sistar Ungkap Ingin Kolaborasi Bareng IU, Netter Kurang Setuju Karena Hal Ini



Hyorin juga ungkap serunya bekerjasama bareng Gray. Seperti apa?

Kanal247.com - Belum lama ini Hyorin digaet melakukan pemotretan bersama majalah Allure Korea. Dalam kesempatan itu, mantan member Sistar tersebut juga turut melakukan wawancara di mana ia banyak berbagi cerita tentang proyek solo terbarunya.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Hyorin tengah menggarap proyek single solo bertajuk, "SET UP TIME" yang ia garap bersama Gray. Belum lama ini Hyorin pun merilis "Dally", single kedua dari proyek yang rencananya akan memiliki tiga bagian tersebut. "Dally" sendiri telah dirilis pada Senin, 23 April 2018 dan digarap oleh Gray dan Hyorin.

Pemotretan Hyorin Eks-Sistar Bareng Allure Korea

Sumber: Soompi

Dalam sesi wawancara, Hyorin mengaku sangat berterima kasih pada Gray yang bersedia melakukan kolaborasi dengannya. Selain itu, Hyorin juga mengungkapkan sangat senang bisa bekerjasama dengan Gray.

"Aku sungguh bersyukur karena dia menerima tawaranku untuk bekerjasama," terang Hyorin. "Dia membuat nada untuk single-nya dan setelah mendengarnya, aku langsung terpikir soal tema di mana dua orang yang berlawanan tapi sudah bersama untuk waktu yang sangat lama, tapi lelah dengan situasi mereka."

Baca juga ...

Hyorin pun melanjutkan, "Gray menulis liriknya dari sudut pandang pria, dan aku menambahkan nada buatannya dengan melodi. Kami sungguh bersenang-senang saling berbagi ide dan mengungkapkannya di karya kami."

Selain itu, dalam wawancara, Hyorin juga berharap ia bisa bekerjasama dengan IU di masa yang akan datang. "Dia (IU) memiliki hal yang tidak kupunya," terang Hyorin. "Kurasa jika kami berkolaborasi bersama, kami bisa mengeluarkan sisi baru dari diri satu sama lain."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang mendukung jika Hyorin bekerjasama dengan IU, tapi rupanya tak sedikit pula yang kurang setuju karena suara mereka dinilai memiliki 'warna' yang berbeda.

"Hyorin memiliki suara serak yang keras sedangkan volume suara IU lebih lemah jika dibandingkan dengan suaranya. Jadi menurutku duet antara keduanya hanya akan mengubur suara IU," ujar salah seorang netter. "Menurutku Hyorin lebih cocok melakukan duet dengan suara seperti milik Baek Ji Young dibandingkan dengan IU..." tukas netter lain.

"Aku bisa membayangkan (kolaborasi antara IU dan Hyorin)... tapi mereka juga terdengar tidak seimbang pada saat yang sama. Tak sabar deh," komentar netter yang lain. "Mereka memiliki gaya vokal yang jauh berbeda antara satu sama lain. Jadi (kalau mereka kolaborasi) entahlah..." tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel