Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Ini Alasan Faye Malisorn Jatuh Hati Pada Ivan Gunawan

Foto: Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Ini Alasan Faye Malisorn Jatuh Hati Pada Ivan Gunawan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya jalani hubungan asmara, Ivan Gunawan dan kekasih cantiknya juga terlibat kerjasama dalam salah satu bisnisnya.

Kanal247.com - Kisah asmara Ivan Gunawan dan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn masih menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Apalagi, meskipun Ivan Gunawan dan Malisorn menjalani hubungan jarak jauh, keduanya tetap terlihat mesra. Bahkan, tak jarang pula dua sejoli itu membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Pemberitaan soal jalinan kasih Ivan Gunawan dan Malisorn itu tentu saja cukup menarik perhatian publik. Tak sedikit yang penasaran, bagaimana awal mula kedekatan mereka. Pasalnya, selama ini Ivan Gunawan memang jarang menunjukkan kedekatan dengan wanita selain untuk kepentingan pekerjaan. Bahkan, desainer sekaligus pembawa acara itu hanya terlihat dekat dengan Ayu Ting Ting.

Tak heran, banyak penggemar yang kerap menjodohkan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting. Hingga kini, meskipun telah menjalin hubungan asmara dengan Malisorn, Ivan Gunawan masih dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Sayangnya, kini hati Ivan Gunawan sudah terjatuh pada Malisorn, begitu pula sebaliknya. Lantas, apa yang membuat Malisorn jatuh hati pada Ivan Gunawan?

Ternyata, kebaikan hati Ivan Gunawan lah yang membuat Malisorn jatuh hati pada desainer kondang itu. "Karena dia sangat baik sama aku dan aku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan dia. Akhirnya ketemu setelah sekian lama, jadi ya senang," ungkap Malisorn seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 24 April.

Sementara itu, Ivan Gunawan mengakui jika dirinya telah jatuh hati pada Malisorn pada pandangan pertama melalui sebuah foto. "Saya sejujurnya, aku suka dia dari pertama kali aku melihat fotonya. Aku bilang, aku suka dia, ayo ketemu, ayo kita kenali satu sama lain," jelas Ivan Gunawan alias Igun.

Bukan hanya jalinan asmara, keduanya pun menjalin hubungan bisnis satu sama lain. "Dan kita juga punya proyek bareng. Soalnya Mali sekarang juga jadi ambassador produk aku. Dan sekarang kami juga sudah syuting sana-sini, jadi makin dekat," imbuhnya.

Di balik kebahagiaan Igun dan Malisorn, ternyata masih saja ada yang menuding jika hubungan dua sejoli itu hanya sebatas settingan. Namun, seiring berjalannya waktu, baik Igun maupun Malisorn seakan telah membuktikan kesungguhan hubungan asmara mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...