Sapa Fans via V Live, Luna Beri Kode f(x) Bakalan Segera Comeback?

Foto: Sapa Fans via V Live, Luna Beri Kode f(x) Bakalan Segera Comeback? instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip reaksi para fans mendengar informasi yang diungkapkan Luna ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Luna melakukan comeback solo dengan single album terbarunya yang berjudul, "Night Reminiscin" pada Selasa, 24 April 2018. Pada hari yang sama, member f(x) tersebut juga menyapa para fans lewat siaran langsung V Live yang bertajuk, "!t Live Special: The 3rd MUGI-BOX 'LUNA'".


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Luna bukan hanya berbicara tentang comeback solonya setelah dua tahun tersebut. Namun, ia juga berbagi informasi terbaru tentang f(x) yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para fans.

Barusan Comeback Solo, Luna f(x) Sapa Fans via Siaran Langsung V Live

Sumber: Allkpop

"Hari ini aku mengenakan baju berwarna ungu yang merepresentasikan f(x)," terang Luna. Selanjutnya, ia pun menambahkan, "Aku tahu bahwa para fans sangat menantikan comeback kami. Kami akan segera menyapa kalian. Jadi jangan terlalu khawatir."

Luna Ungkap f(x) Bakal Sapa Para Fans Dalam Waktu Dekat

Sumber: Allkpop

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun girang. Tak sedikit yang mengaku sudah sangat menantikan comeback terbaru dari grup besutan SM Entertainment tersebut.

"Kuharap dia (Luna) tidak mengatakan hal itu karena dia merasa bersalah telah membuat fans lama menunggu... aku sungguh berharap f(x) benar-benar sedang mempersiapkan comeback," ujar salah seorang netter. "Aku masih menantikan kalian sampai hari ini, f(x)," komentar netter lain lengkap dengan emoticon menangis. "Kumohon segera comeback... aku akan menantikannya!!!!" tukas yang lainnya.

Sementara itu, f(x) sendiri terakhir kali melakukan comeback pada tahun 2015 silam dengan album bertajuk "4 Walls". Setelahnya, keempat member f(x) disibukkan dengan kegiatan masing-masing, mulai dari lagu solo hingga kesibukan di dunia akting.

Hampir tiga tahun tidak comeback di panggung K-Pop, tentu saja para fans sudah sangat merindukan musik baru dari Krystal cs. Apakah f(x) akan benar-benar comeback dalam waktu dekat? Mari terus nantikan kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel