Mengejutkan, Nikita Mirzani Ternyata Terima Uang Bulanan Rp 400 Juta dari Dipo Latief

Foto: Mengejutkan, Nikita Mirzani Ternyata Terima Uang Bulanan Rp 400 Juta dari Dipo Latief
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mengatakan bahwa sudah sewajarnya jika seorang perempuan itu matre dan mengharapkan materi dari suami.

Kanal247.com - Nikita Mirzani akhirnya melepaskan status jandanya setelah bercerai dari suaminya sebelumnya, Sajad Ukra pada 2015. Seperti diketahui, Nikita dikabarkan telah menikah lagi dengan pengusaha kaya bernama Dipo Latief.


Baca juga ...

Sebelumnya, Nikita sendiri diketahui sempat menutupi hubungannya termasuk pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun belakangan ini ia sudah mulai terbuka. Bahkan wanita yang akrab disapa Nikmir ini juga sudah tak segan lagi mengunggah foto di Instagram untuk memamerkan kebersamaanya dengan Dipo.

Tidak hanya itu saja, Nikmir juga sudah berani menceritakan mengenai rumah tangganya dengan Dipo. Termasuk tentang urusan keuangan. Secara mengejutkan, ibu dua anak ini mengatakan bahwa ia mendapat uang belanja dalam jumlah yang fantastis dari Dipo, yaitu mencapai Rp 400 juta perbulan.

Bagi Nikita sendiri hal tersebut merupakan hal yang wajar, pasalnya seorang wanita dianggapnya memang harus matre. "Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (pada Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Pernyataan Nikmir tersebut tak pelak membuat publik yang mendengarya heboh. Namun, seahabatnya Billy yang ada dilokasi yang sama justru memberikan dukungannya. Menurutnya pria harus siap memberikan nafkah dan memenuhi kebutuhan istri, terutama dari segi materi. Ia juga bisa memaklumi jika perempuan itu materialistis.

"Siapa pun, masyarakat Indonesia kalau bilang ke pasangannya atau istrinya cewek itu matre. Berarti antara cowok itu pelit dan enggak mampu," sahut Billy Syahputra.

Sementara itu, pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sendiri belakangan memang memunculkan isu miring tentang kehamilan Nikmir. Wanita yang kerap menuai kontroversi atas penampilannya itu dirumorkan telah mengandung terlebih dahulu.

Namun, dalam keterangannya baru-baru ini, Nikmir dengan tegas membantahnya. Meski begitu jika benar kini ia hamil tentunya bukan masalah, mengingat dirinya dan Dipo juga telah berstatus suami-istri. "Aku nggak dong nauzubilah.... Niki nggak di dp duluan. Kalau Niki biasanya, nikah yang kedua juga nikah dulu, 3 bulan kemudian baru hamil begitu anjurannya. Niki masih berbadan satu," tutur Nikita Mirzani.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel