Baru Cerai Sudah Jalan dengan Pria , Kalina Oktarani Tuai Cibiran

Foto: Baru Cerai Sudah Jalan dengan Pria , Kalina Oktarani Tuai Cibiran Instagram



Kalina Oktarani tuai pro-kontra gara-gara foto dirinya dengan pria yang diunggah akun gosip Instagram.

Kanal247.com - Kalina Oktarani sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu karena urusan rumah tangganya. Seperti diketahui ia mengugat cerai suaminya, Hendrayan beberapa waktu lalu. Bahkan belakangan Pengadilan kabarnya juga telah mengabulkan permohonan cerai itu dan Kalina kembali menyandang status sebagai janda untuk kedua kalinya.

Namun belakangan ini Kalina kembali menuai sorotan karena hal lainnya. Baru-baru ini di akun gosip @lambe_turah muncul foto yang memperlihatkan kedekatan mantan istri Deddy Corbuzier dengan seorang pria. Dalam potret tersebut keduanya tampak kompak mengenakan pakaian putih.

Berdasarkan keterangan yang disematkan diketahui jika foto tersebut diambil di Bandara Ngurah Rai, Bali. Diduga Kalina dan pria itu tengah berlibur ke Bali. Apalagi ibu satu anak ini juga sempat mengunggah postingan ketika berada di Pantai.

Beredarnya foto tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat lainnya. Pasalnya Kalina sendiri memang baru saja resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Hendrayan. Akibatnya banyak netter yang kemudian menghujat habis-habisan Kalina. Meski begitu ada juga yang tetap membelanya, menurut sebagian nettar Kalina berhak untuk mendapatkan kebahagiaan.

Baca juga ...

Kalina

Sumber: Instagram

"Lepas de omded jd begindang. Lbh baik netralin diri lewati masa2 sendiri biar jernih pkrnny dkti diri ke Tuhan biar ga salah arah lagi," ujar @n****carf_. "Cpt bgt move on nya, prsaan br kemarin posting status sedihnya minta ampun..," kata @na***ie. "Kan alesan cerainya krn ga dpt ksh sayang dr H, ya otomatislah cari ksh syg sama yg lain yess ...," timpal @iw***982. "Dih bagus dong udah move on ???? Udah sah cerme juga ,kan udah lama ditinggal mantan lakinya dari 2017, Masa suruh galau galauan mulu meratapi nasib ,hadehh netijen kelainan," timpal @mu***madi.

Sementara itu, sebelumnya ketika dinyatakan bercerai Kalina sempat mengungkapkan perasaanya melalui postingan di Instagram. Ia mengatakan bahwa perceraian adahal yang tidak baik. Oleh karenanya ia meminta maaf terutama pada pihak kecewa.

"Disaat kita memutuskan utk menikah dgn seseorang, pasti tdk terfikirkan utk berpisah. Begitupun saya. Saya pernah gagal, dan pastinya tdk mau gagal utk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rmh tangga saya. Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel