Digosipkan Akan Menikah, Faye Malisorn Cuma Anggap Ivan Gunawan Teman Dekat

Foto: Digosipkan Akan Menikah, Faye Malisorn Cuma Anggap Ivan Gunawan Teman Dekat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu sahabat Ivan Gunawan seolah mengisyaratkan akan adanya pernikahan sang desainer dengan Faye Malisorn.

Kanal247.com - Ivan Gunawan tengah menjadi sorotan publik pasca dirinya menjalin hubungan spesial dengan Miss Grand Thailand 2016, Faye Malisorn. Ivan Gunawan pun mengaku, dirinya telah jatuh hati pada Malisorn atau Melati sejak melihat potretnya di sosial media.


Baca juga ...

Sejak saat itu, Ivan Gunawan pun berinisiatif untuk mendekati Malisorn hingga mengajaknya bertemu. Perasaan Ivan Gunawan pada Malisorn pun tampaknya sudah kian mendalam. Bahkan, desainer kondang itu juga menjamin, tak akan ada wanita lain di hatinya. "Sekarang cuma dia yang ada di handphone aku, yang aku chat setiap hari. Jadi enggak ada wanita lain di HP-ku. Aku hanya bicara sama dia setiap hari, perhatikan dia, telepon dia. Jadi enggak ada yang lain," kata Ivan Gunawan dilansir dari liputan6.com, Selasa, 24 April.

Gayung bersambut, perasaan Ivan Gunawan itu pun ditanggapi secara positif oleh Malisorn. Namun, Malisorn masih menganggap Ivan Gunawan sebagai teman dekat. Namun, ia bersedia mengenal pribadi Ivan Gunawan itu dari dekat. "Kami enggak tahu ya apa yang akan terjadi di depan, tapi untuk saat ini kami hanya teman dekat. Senang punya teman yang bisa kita kulik untuk bisa makin dekat dan dekat lagi. Karena kan aku di Thailand, dia di Indonesia, kami butuh komunikasi dan waktu untuk bersama," kata Malisorn.

Sahabat Isyaratkan Pernikahan Ivan Gunawan dan Faye Malisorn

Sumber:Instagram.com/Igtainment

Sementara itu, salah satu sahabat Igun yang bernama Fathur Rahman pun menyinggung soal pernikahan. Ia seolah mengisyaratkan jika Ivan Gunawan dan Malisorn akan naik ke pelaminan. "Siap siap deh gue jadi seksi repot pernikahannya @ivan_gunawan @faye_malisorn," tulisnya dalam Instagram Story.

Tentu saja kabar tersebut turut menarik perhatian salah satu akun gosip, yakni @igtainment. "Diambil dari instastory sahabat nya kak igun Mau percaya tapi selama ini udh terlalu banyak settingan Tapi didoakan deh ya kak igun semoga emang bener," tulis akun gosip tersebut, Rabu, 25 April.

Namun, tak sedikit netter lagi-lagi menuding hubungan Ivan Gunawan dan Malisorn hanya sebatas rekan kerja. "Haluuuuj tingkat Dewa," sindir @d******lya. "Mali bukannya udah punya pacar ya di thailand? Bukannya dia di jkt cuma jd model kosmetiknya igun?" kata @ayu******mi. "Itu cuman buat pekerjaan aja,soalnya Aq lihat di IG nya orang thailnd nya sendiri," ujar @bla******4588.

Diketahui, Ivan Gunawan dan Malisorn memang tengah membangun kerja sama. Bukan hanya disebut sebagai sang kekasih, Malisorn bahkan brand ambasador dari salah satu bisnis Ivan Gunawan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...