Terima Uang Rp 15 Juta Saat Hadiri Pernikahan Syahnaz, Billy: Dalam Waktu Dua Menit Lenyap

Foto: Terima Uang Rp 15 Juta Saat Hadiri Pernikahan Syahnaz, Billy: Dalam Waktu Dua Menit Lenyap Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra berhasil mendapatkan uang senilai Rp 15 juta setelah ditantang dari Raffi Ahmad di pernikahan Syahnaz Sadiqah.

Kanal247.com - Billy Syahputra turut hadir dipernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Sabtu, 21 April 2018 lalu. Tentu saja karena hal tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Billy adalah mantan kekasih Syahnaz.


Baca juga ...

Meskipun berstatus mantan, pada kenyataannya hubungan Billy dan Syahnaz tetap terlihat baik-baik saja. Bahkan, Billy sampai di undang di pernikahan adik Raffi Ahmad itu. Menariknya lagi, saat hadir di pernikahan Syahnaz, Billy malah mendapatkan uang sebanyak Rp 15 juta pasca ditantang Raffi untuk menyanyi di hadapan kedua mempelai.

Billy pun menceritakan bagaimana awal saat Raffi memberikan tantangan padanya. "Raffi itu pernah bilang katanya, 'Bil kalau lo menghadiri pernikahannya Syahnaz, terus lo nyanyi di depan Syahnaz, di depan kedua mempelai, nyanyi judul lagunya 'Mantan Terindah' lo bakalan gue kasih duit Rp 15 juta secara cash',' kenang Billy seperti dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 25 April.

Meskipun menerima tantangan tersebut, Billy menyebut kedatangannya di pernikahan sang mantan bukan hanya karena uang. Sebab, Billy memang mendangan undangan di pernikahan Syahnaz. Tak hanya itu, adanya projek serta dua acara yang harus dikerjakan Billy membuatnya hadir di pernikahan itu. "Sebenarnya tujuan dan niat gue datang ke situ bukan karena faktor Rp 15 jutanya, nggak. Karena emang diundang sama Syahnaz sama Jeje untuk menghadiri pernikahan mereka berdua dan sekaligus ada projek dan dua acara yang mesti gua kerjain, lalu dikasih pula uangnya Rp 15 juta, alhamdulillah rezeki anak soleh mungkin kali ya," ungkap Billy.

Sayangnya, uang senilai Rp 15 juta itu langsung habis dalam waktu dua menit. Pasalnya, Billy membagi-bagikannya pada kru sebuah program dan orang-orang terdekatnya. "Rp 15 juta itu dalam waktu dua menit lenyap. Gue kasih kru "Janji Suci", gue kasih kru Raffi "Billy and Friends", terus gue kasih asisten gue, gue kasih sopir gue, gue nggak terima apa-apa," pungkas Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel