Putus dari Angie Ang, Ge Pamungkas Pacari Finalis Puteri Indonesia 2015 Ini?

Foto: Putus dari Angie Ang, Ge Pamungkas Pacari Finalis Puteri Indonesia 2015 Ini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baik Ge Pamungkas maupun sang Finalis Puteri Indonesia 2015 itu seakan terang-terangan mengumumkan hubungan spesial mereka.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis muda Tanah Air seolah selalu menarik untuk dibahas. Begitu pula dengan kisah asmara Ge Pamungkas. Belakangan ini, pemilik nama Genrifinadi Pamungkas itu tengah menjadi sorotan publik pasca dirinya dikabarkan putus dengan Angie Ang. Seperti diketahui, kabar tersebut santer beredar pasca sahabat Ge Pamungkas menyebut sang komika dengan panggilan jomblo.


Baca juga ...

Tak sampai disitu, kabar putusnya Ge Pamungkas dan Angie Ang semakin menyebar. Terlebih saat Angie Ang seolah menyindir Ge Pamungkas dengan sebutan mantan hingga menyinggung soal wanita tunasusila.

Belum lama kabar putusnya dua publik figur itu tersebar, kali ini Ge Pamungkas seolah telah memiliki teman wanita spesial bernama Anastasia Herzigova Mustikandrina. Menariknya lagi, ternyata Anastasia adalah seorang model dan penyanyi pendatang baru yang pernah mewakili DKI Jakarta I untuk mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2015.

Kedekatan Ge Pamungkas dengan Mantan Finalis Puteri Indonesia 2015

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Awalnya, kabar kedekatan Ge Pamungkas dan Anastasia atau Kykuu itu diketahui melalui Instagram masing-masing yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. "Duhh udah ada yang maen putu putuan Aplot aplotan. Babang Ge Mau dung putuan minceu," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Kamis, 26 April.

Dalam postingan tersebut, Ge Pamungkas membagikan foto sang Finalis Puteri Indonesia 2015 itu di Instagram Story. Begitu pula dengan Anastasia yang membagikan foto Ge Pamungkas di postingannya. Menariknya lagi, Anastasia seakan menegaskan jika Ge Pamungkas adalah miliknya dengan menambahkan keterangan "My @gepamungkas" dalam postingannya.

Sontak, berbagai tanggapan pun membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut. "Lah tau tau udah ganti aja. Perasaan kaya baru kemaren ignya isinya mesra2an ama si angie," kata @c******eas. "Walah akhiree putus jugak," ujar @teti*****ianii. "Weeegelaaaseeehhh akhirnya putus juga lu gee hahaha," imbuh @****.bong.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...