Jadi Karakter yang Bisa Lihat Usia Hidup Orang, Lee Sung Kyung Antusias Bintangi ‘About Time’

Foto: Jadi Karakter yang Bisa Lihat Usia Hidup Orang, Lee Sung Kyung Antusias Bintangi ‘About Time’ Koala Playground



Lee Sung Kyung dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk karakter Choi Michaela yang memiliki kemampuan unik.

Kanal247.com - Aktris Lee Sung Kyung siap kembali ke ke dunia akting melalui serial TV baru yang berjudul “About Time”. Di sini Lee Sung Kyung dipasangkan dengan aktor Lee Sang Yoon yang tampan dan memiliki postur tubuh tinggi.

Serial “About Time” sendiri sudah mulai gencar melakukan proses promosi. Beberapa teaser sudah dirilis dan menampilkan dua karakter utama “About Time” yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon ini. Tim produksi juga baru saja merilis foto-foto cuplikan adegan yang fokus menampilkan karakter utama wanita bernama Choi Michaela (Lee Sung Kyung).

Sederet cuplikan adegan itu langsung menunjukkan penampilan Lee Sung Kyung sebagai Choi Michaela. Karakter Choi Michaela ini tampak cantik sekaligus berpenampilan dengan pakaian yang penuh warna. Choi Michaela siap membuat penonton jatuh cinta dengan karakter wanita yang berbakat. Dia adalah aktris teater yang ceria dan penuh semangat.

Lee Sung Kyung perankan karakter baru

Sumber: Soompi

Namun di sisi lain, karakter Choi Michaela ini juga memiliki aura yang berbeda terkait dengan bakat lainnya. Dia dikisahkan dapat mengetahui atau melihat usia hidup seseorang, termasuk usia dirinya sendiri. Selama mendalami peran ini, Lee Sung Kyung mengaku semakin memahami dan bersimpati dengan karakter Choi Michaela.



Lee Sung Kyung perankan karakter baru

Sumber: Soompi

“Pertama, aku sangat tertarik dengan kemampuan Choi Michaela yang dapat melihat usia hidup seseorang. Meski begitu, semakin aku mulai menganalisa kepribadian di dalam dirinya, aku mulai memiliki rasa perhatian khusus untuk karakter ini,” akui Lee Sung Kyung. “Aku ingin menyampaikan semua detail emosi dia sebagai manusia, seperti ketika dia merasa sedih saat melihat usia hidup seseorang ataupun ketika jatuh cinta,” imbuh mantan kekasih Nam Joo Hyuk tersebut.

Lee Sung Kyung perankan karakter baru

Sumber: Soompi

Tim produksi pun ikut memberi penjelasan tentang sosok Choi Michaela ini. “Jika dilihat dari luar, karakter ini adalah sosok yang semangat mengejar mimpi dan cinta. Namun di dalam dirinya, dia memiliki aura yang berbeda,” terang tim produksi. “Lee Sung Kyung memiliki aura yang bisa menampilkan karakter ini. Banyak yang memujinya sebagai pilihan terbaik untuk peran ini. Nantikan penampilan Lee Sung Kyung sebagai karakter fantasi ini,” kata tim produksi.

Sementara itu, “About Time” yang akan tayang 21 Mei mendatang mulai pukul 9.30 waktu setempat. Di serial ini, Choi Michaela akan bertemu seorang kepala yayasan yang bernama Lee Do Ha (Lee Sang Yoon). Dia dapat menghentikan kemampuan Choi Michaela dalam melihat usia hidup seseorang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel