Buka Suara Usai Skandal Penggunaan Obat Terlarang Dibahas ‘PD Note’, Park Bom Ingin Nyanyi Lagi

Foto: Buka Suara Usai Skandal Penggunaan Obat Terlarang Dibahas ‘PD Note’, Park Bom Ingin Nyanyi Lagi Allkpop



Park Bom mengungkapkan bagaimana hidupnya selama mengalami dampak berita penggunaan obat terlarang itu dan keinginan untuk menyanyi lagi.

Kanal247.com - Episode baru “PD Note” yang tayang Selasa (24/4) membahas skandal penyelundupan obat terlarang yang dilakukan oleh Park Bom pada 2010 lalu. Park Bom diberitakan memiliki amphetamine yang kepemilikannya dianggap ilegal di Korea Selatan.

Usai penayangan episode ini, Park Bom langsung memuncaki pencarian online di Naver. Banyak yang penasaran dengan kelanjutan maupun detail skandal Park Bom ini. Apalagi ketika itu jaksa yang menangani memutuskan untuk membebaskan Park Bom sehingga mantan member 2NE1 ini tidak dihukum.

Tak lama usia skandalnya ini ramai kembali, Park Bom akhirnya buka suara. Dia melakukan wawancara ekslusif dengan media Sport Kyunghyang pada Kamis (26/4). Park Bom membahas banyak hal seperti mengungkapkan pembelaannya, reaksi orangtua hingga masalah kepemilikan maupun penggunaan obat tersebut.

Dia juga membahas karir sekaligus bakat bernyanyi yang berkaitan dengan efek kasus ini. “Sudah lima tahun sejak aku berhenti bernyanyi. Aku banyak dibenci (orang-orang), aku bahkan tidak berniat untuk bernyanyi. Meski begitu, setelah melihat tayangan ‘PD Notebook, aku merasa ingin menjadi penyanyi,” akuinya.



“Aku tidak bisa menyerah begitu saja pada apa yang ingin aku lakukan dan yang aku bisa lakukan hanya karena terintimidasi atas kesalahpahaman,” tuturnya. “Aku berterima kasih pada YG yang telah membesarkanku. Aku juga mengucapkan terima kasih pada produser Yang Hyun Suk,” kata Park Bom. “Oang lain mengira aku membenci mereka tetapi itu tidak benar. Aku ingin membeli gedung tinggi untuk orangtuaku yang telah menderita karena aku.”

“Aku membeli baju(yang dipakai) ini lima tahun lalu,” kata Park Bom tiba-tiba di wawancara itu. “Aku bahkan tidak pernah membeli baju dengan baik selama lima tahun ini. Bahkan saat berada di jalan, aku memikirkan orang-orang akan mengatakan sesuatu padaku,” ungkapnya. “Aku tidak memiliki mobil sehingga harus bertemu orang-orang. Aku tidak bisa minum dengan baik tapi ada saatnya ketika aku benar-benar minum.”

Park Bom melanjutkan, “Hatiku sakit tapi aku memaksa diriku untuk melanjutkannya. Jika orang mau memahami situasiku, tidak perlu terlalu banyak, hanya sedikit saja, maka aku bisa bernyanyi lagi,” tuturnya. “Bisakah kalian melihatku?” pinta Park Bom. Park Bom juga mengungkapkan bahwa dia sudah menulis pesan panjang pada fans untuk diunggah di sosial media, namun dia batal melakukannya.

Park Bom mengatakan bahwa pesan itu berisi penjelasan tentang ADHD. Dia berkata pada fans, “Hatiku sakit karena tidak bisa mengatakan apapun pada kalian. Kalian tidak tahu betapa berterima kasihnya aku dan betapa sakitnya karena fansku dan fans 2NE1 sudah sabar menunggu kami yang kini bekerja secara individu”. Di akhir, Park Bom berkata, “Aku minta maaf tidak memiliki keberanian untuk menulis dari dulu karena aku menghabiskan waktu sebagai orang yang patah hati. Aku juga minta maaf karena menyebabkan masalah pada banyak orang.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel