Bangtan Boys Umumkan Jadwal World Tour ‘Love Yourself’ dan Lokasinya, Mana Saja?

Foto: Bangtan Boys Umumkan Jadwal World Tour ‘Love Yourself’ dan Lokasinya, Mana Saja? Aceshowbiz
WowKeren dan Kanal247


Jadwal world tour grup idol Bangtan Boys di tahun 2018 ini tampaknya akan semakin panjang.

Kanal247.com - BigHit Entertainment memberikan kabar terbaru yang akan membuat fans Bangtan Boys bahagia. Diumumkan pada Jum’at (27/4) waktu setempat, Grup idol satu ini akan menggelar tur dunianya pada 2018.


Baca juga ...

Bangtan Boys akan memulai tur ini dengan konser pertama di Seoul pada 25 Agustus mendatang. Sederet kota-kota besar pun seolah sudah menantikan kedatangan Bangtan Boys. Diantaranya yaitu kota-kota di negara besar seperti Amerika Serikat, Jerman, Kanada, dan Perancis.

Apakah hanya negara-negara itu yang akan dikunjungi oleh tur konser dunia Bangtan Boys? Nantikan info terbaru dari agensi BigHit Entertainment ya. Pengumumkan itu hanya mengatakan bahwa akan ada jadwal lagi yang akan datang dan meminta fans untuk tetap menunggu. Pastinya fans di seluruh dunia sudah tidak sabar menantikan kehadiran para idolanya ini di negara mereka masing-masing.

Sementara itu, Bangtan Boys terus membuat fans bangga dan mencetak sederet prestasi-prestasi lainnya. Bangtan Boys diumumkan masuk dalam nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Ini menjadi kedua kalinya bagi Bangtan Boys untuk masuk nominasi di Billboard Music Awards usai 2017 lalu membawa pulang piala kategori Top Social Artist.

Pada tahun 2018 ini Bangtan Boys harus menghadapi para penyanyi dengan level internasional dengan lagu-lagu populer dan juga memiliki banyak fans di berbagai belahan dunia. Mereka bersaing dengan Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan juga Shawn Mendes. Di tahun sebelumnya, Bangtan Boys menang dengan mengalahkan mereka dan Selena Gomez.

Awas semakin kagum pada grup idol satu ini, Bangtan Boys dikonfirmasi akan membawakan single terbaru mereka di world TV premier Billboard Music Awards 2018 mendatang. Kabar ini juga diumumkan dengan bangga oleh akun Twitter Bangtan Boys. Padahal perilisan full album “Love Yourself: Tear” ini hanya akan berjarak dua hari saja menjelang digelarnya Billboard Music Awards 2018. Nantikan dan ikuti terus setiap penampilan Bangtan Boys ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel