Akting Sempat Dikritik, Hyeri Girl’s Day Serius Baca Naskah Film Baru Bareng Uhm Tae Goo

Foto: Akting Sempat Dikritik, Hyeri Girl’s Day Serius Baca Naskah Film Baru Bareng Uhm Tae Goo Twitter



Inilah karakter yang akan diperankan Hyeri dan Uhm Tae Goo dalam ceria komedi.

Kanal247.com - Seorang aktor dan aktris harus menghadapi standar maupun kualitas yang tak kalah tingginya seperti bidang entartainment lain. Mereka dituntut untuk dapat menampikan perasaan karakter dengan baik.

Tak heran bila publik protes ketika banyak idol yang mendadak terjun ke dunia akting. Tak hanya mulai berakting, secara mengejutkan mereka berhasil mendapatkan peran-peran yang penting dan bahkan langsung menjadi karakter utama.

Salah satu idol yang mendapatkan kritikan atas aktingnya adalah Hyeri Girl’s Day. Maknae grup idol Girl’s Day ini memang memukau penonton dengan aktingnya di “Reply 1988”. Namun Hyeri mulai mendapat kritikan ketika membintangi serial-serial TV selanjutnya.

Baca juga ...

Ketika banyak netter yang ingin Hyeri berhenti berakting, aktris ini justru diumumkan memiliki proyek akting baru. Dia dan aktor Uhm Tae Goo menjadi dua pemeran utama dalam film baru berjudul “Dempsey Role”. Film ini sudah memasuki tahap sesi baca naskah yang dilakukan 19 April lalu dan kini tim produksi membagian foto-foto berkumpulnya para pemeran.

Di sesi itu, Hyeri dan Uhm Tae Goo tampak serius memahami naskahnya masing-masing. Begitu juga aktor senior Kim Hee Won yang menjadi pemeran pendukung di “Dempsey Role”. Meski baca naskah terlihat serius, ternyata para pemeran siap menunjukkan akting ala komik tentang dunia tinju.

“Aku akan menunjukkan film yang mempertahankan selera humor sementara kalian memikirkan mimpi-mimpi yang terlupakan dan hal-hal yang menghilang,” tutur sutradara Jung Hyuk Gi. Hyeri akan menjadi Min Ji, pegawai baru di gym yang memberikan dukungan pada Byung Goo. Byung Goo (Uhm Tae Goo) sendiri adalah karakter yang didiagnosa menderita sindrom punch-drunk karena gagar otak berulang kali. Kondisi ini justru membuat Byung Goo memiliki gaya tinju yang unik.

Sementara Kim Hee Won akan menjadi presiden Park yang menjalankan bisnis gym itu. Dia bekerja sama dengan Byung Joo untuk membentuk duo yang menarik. Ini juga akan menjadi pengalaman perdana aktor berbakat Uhm Tae Goo untuk genre komedi. Nantikan “Dempsey Role” yang akan rilis perdana 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel