Jung Hae In & Son Ye Jin Ungkap Adegan Ciuman Favorit di 'Pretty Noona', Penasaran?

Foto: Jung Hae In & Son Ye Jin Ungkap Adegan Ciuman Favorit di 'Pretty Noona', Penasaran? Dramabeans



Jung Hae In membeberkan bahwa adegan ciuman yang unik dan baru ini sangat berkesan untuknya. Yang mana?

Kanal247.com - Serial "Pretty Noona Who Buys Me Food" merupakan salah satu drama Korea favorit penonton yang selalu dinantikan tiap minggunya. Dibintangi oleh Jung Hae In dan Song Ye Jin, "Pretty Noona Who Buys Me Food" menyuguhkan kisah cinta antara dua sejoli yang berbeda usia.

Kamis, 26 April 2018, para bintang utama "Pretty Noona Who Buys Me Food" menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan itu, para bintang pemainnya pun berbagi banyak cerita seputar drama hingga keseruan saat sedang syuting.

Salah satu yang dibahas saat konferensi pers tersebut adalah adegan ciuman antara dua pemeran utama. Son Ye Jin dan Jung Hae In selaku pasangan pemeran utama "Pretty Noona Who Buys Me Food" pun diminta untuk menyebutkan adegan ciuman mana yang paling menjadi favorit mereka sepanjang ini.

Son Ye Jin merupakan yang pertama menjawab pertanyaan tersebut. Aktris cantik kelahiran 1982 itu pun mengungkapkan adegan ciuman yang ia sukai dalam drama tersebut.

Baca juga ...

"Kurasa tiap (adegan ciuman) terlihat sangat indah," terang Son Ye Jin. Namun, aku menyukai adegan di mana kami berciuman setelah terpeleset jatuh di hutan dan juga adegan ciuman pertama kami. Menurutku emosi kami bisa keluar dengan sangat baik dan itu manis sekali."

Setelahnya, Jung Hae In pun turut menyebutkan adegan ciuman favoritnya di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Teman baik Lee Jong Suk itu mengungkapkan bahwa adegan ciuman 'pesawat-pesawatan' bersama Son Ye Jin adalah yang paling berkesan untuknya.

"Secara pribadi adegan ciuman 'pesawat-pesawatan' yang dilakukan di rumah adalah yang paling berkesan untukku," jelas Jung Hae In. "Noona (Son Ye Jin) dan aku menonton video pasangan asli dan adegan itu muncul, jadi aku menyarankan agar kami mencobanya."

Jung Hae In pun melanjutkan, "Itu adalah sebuah hal baru untukku. Kurasa adegan ciuman 'pesawat-pesawatan' itu akan bertahan dalam memoriku untuk waktu yang sangat lama."

Sementara itu, drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" saat ini mengisi slot tayang Jumat-Sabtu pukul 23.00 waktu setempat di JTBC, menggantikan serial "Misty". Setelah "Pretty Noona Who Buys Me Food" mengakhiri perjalanannya di layar kaca nanti, slot tayang tersebut akan diisi oleh drama "Sketch" yang bakal dibintangi oleh Rain, Lee Sun Bin, Lee Dong Gun, Jung Jin Young dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel