Aktor Ji Hyun Woo Buat Heechul SuJu Iri Gara-Gara Hal Ini

Foto: Aktor Ji Hyun Woo Buat Heechul SuJu Iri Gara-Gara Hal Ini



Ji Hyun Woo juga membahas soal genre komedi-romantis. Seperti apa?

Kanal247.com - Kamis, 26 April 2018, pihak tvN menayangkan episode terbaru acara variety show "Life Bar". Dalam kesempatan itu, para pemain film "True Fiction" hadir sebagai bintang tamunya.

Aktor Ji Hyun Woo merupakan salah satu aktor "True Fiction" yang hadir di episode terbaru "Life Bar". Pada episode tersebut, Ji Hyun Woo pun berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang drama komedi-romantis.

Ji Hyun Woo sendiri telah melakukan debut di dunia akting pada tahun 2004 silam. Sudah berkecimpung di industri perfilman selama bertahun-tahun, tentu saja Ji Hyun Woo sudah memiliki banyak pengalaman berakting.

Di episode terbaru "Life Bar" tersebut, Ji Hyun Woo yang juga disebut 'Rajanya Komedi-Romantis' pun sempat mengungkapkan, "Menurutku, komedi-romantis itu menatap langsung ke mata pasangan (akting) dan mendengarkan dialog yang mereka ucapkan."

Adegan Ciuman Ji Hyun Woo

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Setelahnya, pihak "Life Bar" pun menayangkan beberapa adegan ciuman Ji Hyun Woo di layar studio. Para hadirin di studio pun memberikan banyak reaksi, tak terkecuali Kim Heechul Super Junior yang merupakan member acara tersebut.

"Aku iri," komentar idol kelahiran 1983 tersebut. "Kurasa dia sudah melakukan ciuman (di drama) lebih dari yang kulakukan dalam hidupku."

Heechul Iri Pada Ji Hyun Woo

Sumber: Allkpop

Sementara itu, "True Fiction" sendiri telah tayang di bioskop pada tanggal 25 April 2018 yang lalu. Film tersebut bercerita tentang Kyung Seok (diperankan oleh Oh Man Seok) yang kehidupannya berjalan dengan sangat baik sampai ia mengunjungi sebuah vila bersama kekasihnya. Di tempat itu, ia bertemu dengan Soon Tae (diperankan oleh Ji Hyun Woo) dan Kyung Seok pun terlibat dalam sebuah insiden yang mengejutkan.

Bukan hanya Ji Hyun Woo dan Oh Man Seok, film ini juga dibintangi oleh Lee Eun Woo, Kim Hak Cheol, Jo Eun Ji dan masih banyak lainnya. Syuting untuk film "True Fiction" ini pun tak membutuhkan waktu lama. Kabarnya, syuting telah dimulai pada tanggal 7 Desember 2016 dan berakhir pada tanggal 18 Januari 2017.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel