Datangi Toko Perhiasan di Bali, Ivan Gunawan Belikan Ini Untuk Pacar Barunya?

Foto: Datangi Toko Perhiasan di Bali, Ivan Gunawan Belikan Ini Untuk Pacar Barunya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan nada manja, Malisorn bahkan mengucapkan rasa terimakasihnya pada Ivan Gunawan. Romantis?

Kanal247.com - Romansa percintaan Ivan Gunawan dan kekasih cantiknya, Faye Malisorn masih menjadi sorotan publik. Hingga kini, Ivan Gunawan tampak berbunga-bunga saat berdekatan dengan Miss Grand Thailand 2016 itu. Bahkan, ia juga mengatakan tak ada wanita lain selain sang kekasihnya saat ini.


Baca juga ...

Jalinan kedekatan tak hanya ada di antara Ivan Gunawan dan Malisorn atau Melati. Kedua orang tua Ivan Gunawan bahkan sudah tampak dekat dengan Malisorn. Hal ini seolah menunjukkan hubungan keduanya sudah dalam tahap serius. Terlebih lagi, belum lama ini, desainer yang juga akrab disapa Igun itu tampak membelikan perhiasan untuk Malisorn.

Hal ini dilakukan saat Igun datang untuk menggelar fashion show di Bali. Tak hanya peragaan, Igun pun mengajak kekasihnya untuk berlibur ke Pulau Dewata. Di sana, Ivan Gunawan tampak mengajak Malisorn mengunjungi salah satu toko perhiasan.

Faye Malisorn Tampak Mencoba Salah Satu Perhiasan

Sumber:Instagram.com/IvanGunawan

Faye Malisorn dan Ivan Gunawan Tampak Melihat Beberapa Produk Perhiasan di Bali

Sumber:Instagram.com/IvanGunawan

Faye Malisorn Tunjukkan Anting-Anting Barunya

Sumber:Instagram.com/IvanGunawan

Faye Malisorn Ucapkan Terima Kasih Pada Ivan Gunawan

Sumber:Instagram.com/IvanGunawan

Melalui Instagram Story, Malisorn pun seolah tengah memilih perhiasan. Dengan setia, Ivan Gunawan tampak menemani kekasihnya itu. Sampai akhirnya Malisorn tampak menjatuhkan pilihan perhiasan pada sepasang anting-anting cantik.

Diduga, anting-anting yang telah digunakan Malisorn itu adalah hadiah dari Ivan Gunawan. Tak lupa, Malisorn tampak mengucapkan terima kasih pada Igun. "It's beautiful earings. Thank you," kata Malisorn sambil mengucapkan terimakasih dengan nada manja pada Ivan Gunawan.

Malisorn dan Ivan Gunawan memang tampak romantis saat bersama. Namun, di balik itu semua, masih saja ada netizen yang menuding hubungan asmara Ivan Gunawan dan Malisorn hanyalah sebatas settingan. Apalagi, Malisorn didapuk Ivan Gunawan sebagai brand ambassador salah satu produknya.

Terkait hal itu, Ivan Gunawan dan sahabatnya, Ruben Onsu menegaskan jika kisah asmara sang desainer dan Malisorn bukan sekedar settingan. Hal itu pun seolah menjadi nyata, pasca segala aksi yang dilakukan Ivan Gunawan saat menyambut Malisorn yang kembali mengunjungi Tanah Air.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...