Pakaikan Bedak ke Hotman Paris, Penampilan Syahrini Malah Jadi Sorotan

Foto: Pakaikan Bedak ke Hotman Paris, Penampilan Syahrini Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan sabar, Syahrini tampak meratakan bedak pada seluruh wajah Hotman Paris Hutapea.

Kanal247.com - Syahrini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video yang menampilkan dirinya saat tengah mendandani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjelang akan melakukan siaran di televisi. Seperti diketahui, tak hanya berprofesi sebagai pengacara, Hotman Paris semakin eksis di layar kaca. Bahkan, pengacara yang juga menangani beberapa kasus para selebritis itu juga memiliki program tersendiri, yakni "Hotman Paris Show".


Baca juga ...

Menjelang akan tampil di televisi, Hotman pun membagikan kegiatannya di balik layar. Melalui postingan di Instagram pribadinya, tampak Syahrini dengan sabar tengah memakaikan bedak di seluruh wajah sang pengacara. "What a beautifull life!" tulis Hotman dalam keterangan postingannya, Kamis, 26 April.

What a beautifull life!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Sementara itu, sambil memakaikan bedak, Syahrini pun melayangkan celetukannya pada salah satu anak Hotman, Frank Alexander Hutapea. "Frank, lu lihat tuh. Frank, lu lihat nih gue dandanin bapak lu. Mau masuk tipi, pake p lho masuk tipi, dimana lu, tunggu di Bali ye," kata Syahrini seolah mengobrol dengan Frank.

Sontak, postingan Hotman itu menuai berbagai komentar netizen. Bahkan, tak sedikit netter malah gagal fokus dengan kacamata hitam milik Syahrini. Mereka bahkan meminta Syahrini untuk membuka kacamatanya.

"kacamata nya di lepas dlu knp mba? mana bs sih make upin org pake kacamata hitam begitu.. liat tuh si abang muka nya jdi putih kyk hantu," kata @his******d_one. "Wekekekkekekek begimana itu pake kaca mata item bedakin orang," ujar @be******ng. "Itu harusnya kacamatanya di buka dl si incess... klo bedakinnya terlalu putih jd gak kliatan," imbuh @y*****_azalea18.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel