Jung Hae In Akui Tak Pernah Syuting Sebahagia Saat Bersama Son Ye Jin di ‘Pretty Noona’

Foto: Jung Hae In Akui Tak Pernah Syuting Sebahagia Saat Bersama Son Ye Jin di ‘Pretty Noona’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jung Hae In juga memuji Son Ye Jin yang membuatnya nyaman menjalani proses syuting adegan romantis.

Kanal247.com - Saat ini Jung Hae In merupakan salah satu aktor yang sedang meraih poularitasnya. Dia sukses mencuri perhatian penonton saat menjadi pemeran pendukung dalam serial populer “While You Were Sleeping” dan “Prison Playbook”.


Baca juga ...

Aktingnya yang keren itu lalu membawa Jung Hae In bergabung di “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Dia menjadi pemeran utama bersama aktris cantik dan populer Son Ye Jin.

Kini “Pretty Noona Who Buys Me Food” sudah menjadi serial TV populer karena chemistry Jung Hae In dan Son Ye Jin. Mereka dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang memiliki jarak usia jauh. Di sesi jumap pers kedua “Pretty Noona Who Buys Me Food” pada Kamis (26/4), Jung Hae In mengaku bahwa dia tidak pernah sebahagia ini saat berada di lokasi syuting.

“Aku menjalani proses syuting dengan senang dan nyaman. Aku berterima kasih setiap harinya,” kata Jung Hae In. “Ini adalah proyek akting pertama yang membuatku sadar ‘Wow aku bisa sebahagia ini saat syuting’. Ini juga pertama kalinya aku menonton serial TV dari perpektif penonton,” imbuhnya.

Jung Hae In dan Son Ye Jin mengatakan bahwa mereka sedih “Pretty Noona Who Buys Me Food” sudah memasuki paruh kedua menjelang tamat. “Ini pertama kalinya aku merasa sedih saat serial TV segera tamat,” tutur Son Ye Jin. “Setiap hari yang dijalani selama proses syuting adalah momen yang bahagia. Sebagai seorang aktris, ini adalah keuntungan dan kesenangan karena dapat menikmati pengalaman seperti ini,” kata Son Ye Jin.

“Awalnya kami canggung tapi kami akhirnya menjadi lebih dekat dan nyaman dengan satu sama lain,” kata Son Ye Jin. “Itu benar, di awal kami sangat canggung saat memerankan kisah romantis karakternya. Menurutku, rasa canggung membuat kita bisa menampilkan hubungan dengan baik untuk karakter kami di serial TV ini,” kata Jung Hae In.

Tak lupa Jung Hae In memberikan pujian pada teman aktingnya ini. “Karena Son Ye Jin perhatian padaku dan membuatku nyaman, aku sangat menikmati proses syuting. Kerja sama kami sangat bagus hingga membuatku nyaman melakukan improvisasi (saat akting),” kata Jung Hae In. Selanjutnya giliran Son Ye Jin yang memuji Jung Hae In.

Son Ye Jin dengan kocaknya membahas popularitas Jung Hae In yang secara tidak langsung juga dia rasakan. “Saat ini aku membuat banyak wanita iri,” tuturnya. Pasalnya banyak yang ingin bernasib seperti Son Ye Jin atau karakter Yoon Jin Ah yang sangat dicintai Seo Joon Hee (Jung Hae In). “ Ini pertama kalinya aku menerima reaksi yang banyak (untuk peran dengan aktor lain). Aku senang menjadi objek rasa iri, terima kasih pada Jung Hae In,” tutup Son Ye Jin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel