Syuting Bareng pada 2012, Dasom Eks Sistar Sudah Prediksi Park Seo Joon-Choi Woo Shik Akan Populer

Foto: Syuting Bareng pada 2012, Dasom Eks Sistar Sudah Prediksi Park Seo Joon-Choi Woo Shik Akan Populer News.mk.co.kr
WowKeren dan Kanal247


Dasom memprediksi dua aktor tampan itu akan populer karena sikap mereka selama menjalani proses syuting bersama.

Kanal247.com - Dasom atau yang sekarang dikenal sebagai aktris bernama Kim Dasom sejak tidak mejadi member Sistar, baru saja menjadi bintang tamu “Happy Together”. Di episode terbaru “Happy Together” yang tayang Kamis (26/4) dan dibawakan Yoo Jae Seok itu Dasom membahas aktor Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.


Baca juga ...

Diketahui bahwa Dasom sempat beradu akting bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik dalam serial TV “Family” yang tayang 2012 lalu. Ketika itu Dasom menjadi adik karakter yang diperankan Choi Woo Shik. Park Seo Joon sendiri memerankan teman karakter Choi Woo Shik yang menyukai Dasom.

“Saat itu aku sedang sibuk menyiapkan konser dan album ‘Loving You’. Aku juga sibuk melakukan variety show, beberapa iklan dan penampilan-penampilan lain. Jadi ketika aku harus tampil di luar Seoul, mereka akan menunggu aku kembali, aku sangat minta maaf,” kata Dasom.

“Aku akan berkata pada mereka, ‘Aku minta maaf karena kalian harus menunggu. Mereka justru berkata, ‘Tidak usah khawatir, kami memiliki banyak waktu untuk bersama saat kamu pergi,” tutur Dasom. “Mereka sangat baik,” pujinya.

Dasom juga mengungkapkan bahwa Park Seo Joon iri pada dia. “Jangan merasa terbebani karena kesibukanmu. Kami iri pada kamu. Kalian adalah Sistar, kalian sangat populer,” tutur Park Seo Joon ketika itu.

Saat beradu akting bersama, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik masih tergolong sebagai aktor pendatang baru. Tidak seperti sekarang ketika Park Seo Joon sudah dilabeli sebagai salah satu aktor yang kuat dalam genre komedi romantis di serial TV. Choi Woo Shik juga sudah berulang kali mencuri perhatian penonton atas aktingnya sebagai pemeran pendukung di film-film populer, salah satunya “Train to Busan”.

Namun sejak mereka masih pendatang baru, Dasom sudah memprediksi bahwa Park Seo Joon dan Choi Woo Shik akan populer. Ini karena sikap Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang dirasakan Dasom selama syuting bersama.

“Aku berkata pada diriku sendiri, tidak akan lama bagi mereka untuk meraih popularitas (daripada aku saat itu),” kata Dasom. “Mereka berdua adalah orang yang baik dan juga berkharisma. Aku tahu mereka akan menjadi sukses,” tutur Dasom.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel