Twice Datang ke ‘Running Man’, Serunya Momo dan Song Ji Hyo Bersaing di Permainan Ini

Foto: Twice Datang ke ‘Running Man’, Serunya Momo dan Song Ji Hyo Bersaing di Permainan Ini Soompi



Di episode ini Dahyun juga menunjukkan koreografi tarian dengan nama yang cukup kocak.

Kanal247.com - Grup idol Twice sudah melakukan comeback dan merilis MV untuk lagu berjudul “What is Love?” di April ini. Selanjutnya, grup idol yang bernaung d bawah agensi JYP Entertainment ini disibukkan dengan proses promosi comeback mereka.

Twice datang ke acara talk show seperti “Choi Hwa Jung Power’s Time”, menampilkan lagu mereka dalam program musik dan juga promosi di acara “Running Man”. Kesembilan member Twice datang untuk berkompetisi bersama Yoo Jae Seok cs.

Di episode ini, Twice bersaing dengan member “Running Man” dalam permainan bertemakan “war of aegyo”. Episode ini juga sekaligus menjadi perayaan satu tahun Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member baru “Running Man”.

Twice jadi bintang tamu \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Dibagi dalam beberapa tim, mereka menunjukkan gaya uniknya masing-masing. Twice membuat suasana proses syuting ceria karena tingkah imut dan aegyo mereka. Diantara penampilan mereka, Twice bahkan berhasil membuat Kim Jong Kook tak henti tersenyum dan membuat member lain tertawa melihat tingkah pria dengan julukan “sparta” satu in.

Tak lupa grup idol ini menunjukkan sekilas koreografi terbaru. Momo sebagai member Twice yang dikenal sebagai dancing machine bersaing dengan Song Ji Hyo. Kira-kira lagu apakah yang akan mengiringi persaingan antara Momo dengan Song Ji Hyo?

Twice jadi bintang tamu \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Momen ini cukup menarik untuk dinantikan karena Song Ji Hyo dikenal tidak terlalu pandai menari. Namun cuplikan episode baru itu justru menunjukkan cerianya Song Jo Hyo saat semangat menari dan bersaing dengan Momo. Nantikan juga kocaknya penampilan koreografi tarian berjudul the dish dance dari Dahyun Twice.

Sudah tidak sabar menyaksikan serunya episode baru “Running Man” bersama seluruh member Twice? Saksikan episodenya yang akan tayang Minggu, 29 April mendatang, mulai pukul 4.50 sore waktu setempat di SBS. Twice sendiri selalu berhasil menghidupkan suasana syuting “Running Man” dengan tingkah ceria mereka dan momen-momen tak terduga yang siap mengundang tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel