Hyoyeon Ungkap Rahasia Member SNSD Tetap Saling Dekat Meski Sibuk Masing-Masing

Foto: Hyoyeon Ungkap Rahasia Member SNSD Tetap Saling Dekat Meski Sibuk Masing-Masing Wishnote.tw
WowKeren dan Kanal247


Hyoyeon mengungkapkan rahasianya ketika promosi sebagai DJ HYO di acara 'Choi Hwa Jung’s Power Time'.

Kanal247.com - Girls’ Generation menjadi salah satu grup idol senior yang cukup diidolakan publik bahkan di kalangan selebriti. Setiap membernya sibuk dengan aktivitas untuk karir mereka masing-masing seperti Yoona hingga Seohyun untuk proyek akting mereka.


Baca juga ...

Sooyoung bahkan sibuk membintangi film di Jepang dengan memerankan karakter utama. Kwon Yuri menjadi pemeran utama “The Sound of Your Heart” season 2. Meski begitu, Taeyeon cs tetap menunjukkan persahabatan yang dekat.

Kedekatan para member ini membuat publik kagum. Beberapa kali member Girls’ Generation juga menunjukkan momen kebersamaan dan keakraban mereka di sosial media. Seperti ketika salah satu member merayakan ulang tahunnya dan mengundang member lain. Atau ketika mereka saling berkomentar dengan jahilnya melalui akun sosial media masing-masing. Hyoyeon akhirnya mgnungkapkan rahasia yang membuat Yoona hingga Sooyoung tetap bisa akrab hingga saat ini.

Hyoyeon mengungkapkannya saat dia datang sebagai bintang tamu di “Choi Hwa Jung’s Power Time” SBS pada Jum’at (27/4). Saat itu Hyoyeon datang untuk mempromosikan debutnya sebgai DJ HYO dengan lagu berjudul “Sober”yang dirilis perdana pada 18 April lalu. Ketika siaran, ada seorang pendegar yang mengaku sudah menjadi fans Girls’ Generation sejak lama an bertanya, “Apakah para member Girls’ Generation masih sering bertemu?”

Hyeoyeon berkata, “Kami tidak sering bertemu akhir-akhir ini karena setiap orang sedang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing”. Hyoyeon juga membahas persahabatan mereka. “Meski begitu, kami tetap saling menghubungi lewat chat. Kami memiliki grup chat dan selalu ada ratusan pesan baru,” ungkap Hyoyeon.

“Kami selalu mengatakan apa yang ingin dikatakan untuk member lain,” tutur Hyoyeon. Usai mengatakan hal ini, DJ Choi Hwa Jung penasaran siapakah yang paling terakhir membaca pesan di grup tersebut. Mendengar hal ini Hyoyeon langsung tertawa karena jawaban pertanyaan itu adalah dirinya sendiri. “Sepertinya aku segera dikeluarkan dari grup chat itu,” kata Hyoyeon sambil tertawa. Ikuti terus aktivitas terbaru tiap membernya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel