Begini Nasib Akun Sosial Media Grup JBJ Usai Kontrak Kerja dengan Manajemen Berakhir

Foto: Begini Nasib Akun Sosial Media Grup JBJ Usai Kontrak Kerja dengan Manajemen Berakhir Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Kejelasan tentang nasib akun sosial media itu diungkapkan oleh sumber dari grup idol JBJ.

Kanal247.com - JBJ merupakan grup yang terdiri dari Kwon Hyun Bin, Kim Dong Han, Kim Sang Gyun, Kim Yong Guk, Kenta dan Noh Tae Hyun. Mereka melakukan debut pertama pada Oktober 2017 lalu.


Baca juga ...

Berdasarkan kabar terbaru, kontrak grup JBJ dengan pihak manajemen segera berakhir 30 April 2018 mendatang. Usai melakukan promosi selama tujuh bulan dan selalu menghibur fans, kabar ini langsung membuat para fans sedih.

Banyak hal yang diungkapkan JBJ menjelang berakhirnya kontrak dengan manajemen mereka. Salah satu yang menjadi pertanyaan fans adalah nasib akun sosial media mereka maupun fan café. Pasalnya selama ini akun itu sudah menemani para fans JBJ agar dapat merasa lebih dekat dengan grup satu ini.

Pada Kamis (27/4), salah satu sumber dari pihak JBJ akhirnya mengungkapkan nasib sosial media mereka nantinya usai grup ini mengakhiri kontrak. Sumber itu berkata, “Setelah 30 April, kami tidak mungkin mengunggah hal baru melalui akun sosial media resmi dari JBJ. Bagian notice board akan kami ubah menjadi read-only. Semua akun sosial media JBJ akan kami biarkan seperti itu saja. Tidak akan kami nonaktifkan.”

Dengan ini fans masih dapat mengenang JBJ melalui video-video lawas penampilan mereka maupun unggahan-unggahan yang selama ini sudah ada di sosial media. JBJ pun sudah berusaha menghibur fans untuk terakhir kalinya sebagai grup dengan menggelar konser terakhir mereka pada 21-22 April lalu.

Di konser terakhir itu mereka mengucapkan banyak hal pada fans dan kesan selama Kwon Hyun Bin cs bekerja di grup JBJ. Kesempatan ini menjadi momen yang sedih bagi para fans maupun setiap member JBJ itu sendiri.

Setiap member JBJ merasa bersyukur sudah bekerja bersama selama berbulan-bulan. Mereka juga bersyukur dengan banyaknya kesempatan dan pengalaman baru mulai dari tur, konser, hingga menjadi bintang tamu berbagai acara. Saat itu Kwon Hyun Bin bahkan hampir menangis ketika berusaha mengucapkan terima kasih atas apa yang dia dapatkan selama ini.

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel

Loading...