Keren di ‘Train to Busan’, Ini yang Akan Dilakukan Ma Dong Seok Saat Bertemu Zombie Sesungguhnya

Foto: Keren di ‘Train to Busan’, Ini yang Akan Dilakukan Ma Dong Seok Saat Bertemu Zombie Sesungguhnya Kpopherald
WowKeren dan Kanal247


Ma Dong Seok yakin bahwa zombie di kenyataan akan lebih lambat tidak seperti di 'Train to Busan'.

Kanal247.com - Ma Dong Seok merupakan seorang aktor senior yang cukup diperhitungkan dalam dunia peran di Korea Selatan, terutama bidang film. Ma Dong Seok berulang kali sukses memerankan karakternya dengan baik di film-film populer.


Baca juga ...

Ma Dong Seok semakin populer setelah menjadi jagoan dalam film thriller “Train to Busan”. Di sana Ma Dong Seok bersama Gong Yoo dan Choi Woo Shik memerankan karakter yang berani melawan puluhan zombie di dalam kereta maupun sekitar stasiun.

Dalam proses promosi film barunya yang berjudul “Champion” pad Rabu (26/4), Ma Dong Seok ditanya apakah yang akan dia lakukan ketika bertemu zombie sesungguhnya di kenyaan. Ternyata jawaban itu tidak jauh berbeda dari apa yang dia lakukan di dalam adegan-adegan filmnya.

“Sebenarnya, zombie itu sangat lambat sehingga kamu dapat (dengan mudah) menghindari mereka. Tapi zombie dari ‘Train to Busan’ sangat cepat sehingga aku akan berlari menghindarinya,” tutur Ma Dong Seok. “Tapi sebenarnya kamu bisa pergi dari para zombie meskipun kamu sedang berbicara dengan orang lain (karena mereka sangat lambat),” imbuhnya. Tampaknya Ma Dong Seok akan semakin keren ketika benar-benar menghadapi zombie di kehidupan nyata ya.

Sementara itu, Ma Dong Seok beradu akting dengan Kwon Yool dan Han Ye Ri di “Champion”. Film ini mengisahkan Ma Dong Seok sebagai Mark, si atlet adu panco yang bermimpi memenangkan kompetisi. Ada promotor bernama Jin Ki yang ingin mengubah hidupnya dengan membantu mewujudkan keinginan Mark. Suatu hari adik Mark yang bernama Soo Jin datang bersama anak-anaknya dan sejak saat itu kompetisi adu panco bukan lagi sekedar kompetisi biasa. Film ini diproduksi olehWarner Bros Korea.

Di film barunya yang berjudul “Champion” ini Ma Dong Seok menjadi aktor utama. “Champion” meruapakan kesempatan bagi Ma Dong Seok untuk menjadi aktor utama yang mengundang banyak penonton ke bioskop. Sebelumnya Ma Dong Seok sukses menjadi karakter penting dalam film “The Outlaws” yang populer dan berhasil mendapatkan sekitar 5 juta penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel