Rilis Poster Baru, Drama Romcom ‘Greasy Melo’ Siap Tunjukkan Cinta Segitiga yang Seru?

Foto: Rilis Poster Baru, Drama Romcom ‘Greasy Melo’ Siap Tunjukkan Cinta Segitiga yang Seru? Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Dua poster perdana ini menunjukkan penampilan tiga karakter utama yang siap membuat penonton penasaran dengan kisahnya.

Kanal247.com - SBS memiliki serial TV baru yang berjudul “Greasy Melo”. Serial TV ini menggandeng Junho 2PM, Jang Hyukdan Jung Ryeo Won, aktor juga aktris yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.


Baca juga ...

“Greasy Melo” sudah gencar melakukan promosi mengingat jadwal penayangan perdananya pada awal Mei mendatang. Foto sesi baca naskah bahkan sudah dirilis, begitu pula dengan dua teasernya. Kini “Greasy Melo” akhirnya merilis dua poster perdana sekaligus.

Poster itu langsung menampilkan tiga karakter utama yang diperankan Jang Hyuk, Jung Ryeo Won dan Junho. Poster di bagi dua dengan menampilkan Jung Ryeo Won bersama Junho dan Jung Ryeo Won bersama Jang Hyuk.

Poster bersama Jang Hyuk menampilkan latar berwarna merah muda yang penuh dengan nuansa ceria. Begitu juga dengan pemilihan motif gaun Jung Ryeo Won. Namun penampilan dan aksi Jang Hyuk di poster ini justru kontras karena dia memakai kemeja hitam, berpose aksi bela diri sambil membawa mie dan menunjukkan tatapan mata yang tajam.

Dua poster perdana \'Greasy Melo\'

Sumber: Kpopherald

Di poster kedua, Jung Ryeo Won juga tampak sama cerianya bersama Junho. Junho berdiri di belakang Jung Ryeo Won dengan poster berwarna hijau cerah. Berbeda dengan Jang Hyuk, Junho menunjukkan senyumannya sambil siap menyuapi Jung Ryeo Won dengan sayuran berbentuk hati.

Dua poster perdana \'Greasy Melo\'

Sumber: Kpopherald

Poster ini sangat menunjukkan nuansa ceria sekaligus ringan dalam kisah di “Greasy Melo”. Poster juga sudah menunjukkan kompetisi persaingan cinta yang ada di serial TV “Greasy Melo”. Episode perdana sendiri akan ditayangkan mulai 7 Mei mendatang di slot Senin dan Selasa malam SBS.

“Greasy Melo” mengisahkan Seo Poong yang awalnya menjadi chef kondang di restoran China yang populer. Karena suatu alasan, dia harus pindah ke restoran biasa yang hampir tutup. Sementara itu ada karakter Doo Chil Seong yang pandai bela diri dan sebagai pemilik bangunan restoran itu. Dia adalah mantan anggota geng yang sempat masuk penjara selama 5 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel