Cynthiara Alona Akui Akan Lakukan Oplas Lagi di Sejumlah Bagian Tubuhnya, Apa Saja?

Foto: Cynthiara Alona Akui Akan Lakukan Oplas Lagi di Sejumlah Bagian Tubuhnya, Apa Saja? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Cynthiara Alona menjadi sorotan publik pasca bagian bibirnya dinilai berubah drastis.

Kanal247.com - Belum lama ini, Cynthiara Alona kembali membuat geger publik. Pasalnya, beredar foto dengan penampilan barunya dengan bibir yang tampak tebal. Tentu saja hal tersebut ikut menarik perhatian sejumlah akun gosip di Instagram. Alih-alih pujian, tak sedikit netter justru melayangkan komentar cibiran pasca melihat potret Cynthiara Alona.


Baca juga ...

Menanggapi pemberitaan itu, Cynthiara Alona pun protes pada salah satu akun gosip. Bukan karena cibiran yang didapatkannya, melainkan penulisan namanya yang dianggap salah. "Aduhhhh mimin nama he tuh Cynthiara Alona bukan chyntiara ente suka ajeee ganti2 Nama org n he miss typo donk," tulisnya dalam keterangan postingannya, Jumat, 27 April.

Alona merasa heran dengan beberapa orang yang dianggap terlalu ingin tahu soal kehidupannya. Padahal, ia nyaris tak pernah lagi tampil di layar kaca. Meskipun demikian, Alona berterima kasih pada orang-orang yang masih menganggapnya sebagai seorang artis.

Tanggapan Cynthiara Alona Pasca Foto Pribadinya Beredar di Akun Gosip

Sumber:Instagram.com/CynthiaraAlona

Lebih mengejutkan, entah benar atau hanya gurauannya saja, Alona berujar bahwa ia akan melakukan operasi lagi, yakni pada bagian kaki, bola mata hingga lidah. "gaperlu repot repot decch kalian cari2 tentang kehidupan aku ni aku kasih tau yaaa aku nanti mau operasi nih udah bikin jadwal jugaa buat operasi panjangin kaki terus operasi ganti bola mata sama panjangin lidah biar makin nyinyir hihihihi," ungkap bintang sinetron "Cintra Fitri" itu.

Tak hanya itu, Alona pun seolah menyindir orang-orang yang kerap melayangkan nyinyiran padanya. "Thx ya min masih kepo in hidup gw yg sangat indah ini jgn lewatkan kalo gw dah oplas lagi yah biar ngajakin org nyinyir bareng2 buat dosa bareng2 kan Hal yg paling Enk itu Bikin dosa ya gk @lamiscorner," imbuhnya.

Sontak, berbagai komentar pun dilayangkan netter pasca mengetahui postingan Alona. "Ciee sok sok ngajak dosa haha padahal emang oplasnya gagal malah jadi jelek jadi sok tegar alaala ngajak dosa bareng," sindir @fo*****_95. "Horang kayah mah bebas cyinnn," kata @s*****_dj7. "Penasaran oplas manjangin kaki bisa ya mbak @cynthiara_alona?caranya ditambahin apa? #seriusnanya," imbuh @m*****yla.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...