Kangnam Alami Tabrakan Beruntun, Begini Kondisi Terbaru Menurut Agensi

Foto: Kangnam Alami Tabrakan Beruntun, Begini Kondisi Terbaru Menurut Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kangnam mengalami kecelakaan mobil ketika sedang bersama manajer dan stylist.

Kanal247.com - Kangnam sedang mengalami kejadian naas ketika mengemudi mobil menuju lokasi syuting sebuah acara pada Sabtu (28/4). Kangnam dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil di daerah Chungju tepatnya di jalan tol Gyeongbu.


Baca juga ...

Kabar Kangnam mengalami kecelakaan beruntun ini sudah dibenarkan oleh pihak agensinya. Agensi pun memberikan penjelasan. “Mobil yang berada di depan Kangnam tiba-tiba berhenti sehingga mobil Kangnam juga mendadak ikut berhenti dan begitu pula mobil yang mengemudi di belakang Kangnam,” terang sumber dari agensinya.

“Ini bukanlah kecelakaan yang besar. Sepertinya dia tidak mengalami luka yang cukup serius,” imbuh sumber agensi itu. Kangnam sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan dan penyembuhan lebih lanjut.

Satu hari usai kabar ini muncul, perwakilan agensi pada Minggu (29/4) memberikan informasi baru terkait perkembangan kesehatan Kangnam. “Setelah Kangnam melakukan pemeriksaan medis secara penuh di Seoul, dia akhirnya pulang ke rumah pada pagi ini dan beristirahat,” tutur agensi. “Kepala dan lehernya terasa sakit akibat kecelekaan itu, tetapi kami rasa itu bukan lah luka yang serius. Kami berencana untuk terus memperhatikan perkembangan kesehatannya,” kata agensi.

Diberitakan juga oleh Allkpop bahwa Kangnam mengalami kecelakaan saat sedang bersama manajer dan para stylist-nya. Baik Kangnam maupun manajernya bahkan harus memakai gips di kepala dan leher mereka. Stylist Kangnam sendiri justru mengalami perawatan yang serius karena mengalami keretakan atau patah pada tulang wajahnya.

Kejadian yang menimpa Kangnam ini cukup mengejutkan. Apalagi bagi kru maupun selebriti lain yang seharusnya melakukan proses syuting bersama dia di hari Sabtu tersebut. Saat ini Kangnam sendiri sedang sibuk mempromosikan “Jangijigjang” bersama Tae Jin Ah. Setelah mendengar Kangnam mengalami kecelakaan, kabarnya Tae Jin Ah menyelesaikan proses syuting sendiri lalu segera menuju rumah sakit untuk menjenguk Kangnam. Nantikan terus perkembangan dan informasi terkait kabar kesehatan Kangnam dalam proses penyembuhan usai kecelakaan ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel