Makin Populer dan Berkarir di Akting Hingga Variety Show, Begini Cara Hyeri Hadapi Kritikan

Foto: Makin Populer dan Berkarir di Akting Hingga Variety Show, Begini Cara Hyeri Hadapi Kritikan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hyeri juga mengungkapkan rencananya untuk masa depan.

Kanal247.com - Hyeri merupakan member termuda di grup idol populer Girl’s Day. Karirnya semakin kuat ketika Hyeri tak hanya melakukan aktivitas bersama Girl’s Day namun juga berakting dan aktif muncul di variety show.


Baca juga ...

Tentu ada banyak konsekuensi yang harus dihadapi seiring semakin tingginya popularitas Hyeri. Beberapa waktu lalu pada 2016 ketika menjadi aktris utama “Reply 1988”, akting Hyeri menuai banyak pujian. Namun ketika selanjutnya membintangi serial TV “Two Cops” yang tayang di MBC dan dipasangkan dengan Jo Jung Suk, banyak kritikan tajam yang ditujukan untuk kemampuan akting maknae Girl’s Day ini.

Hyeri mengatakan bahwa dia sangat terbuka dengan segala kritikan maupun pujian yang datang padanya. Dalam wawancara bersama majalah Marie Claire untuk edisi Mei, Hyeri juga siap mengakui kesalahan maupun kekurangannya. “Ada saatnya ketika aku menerima baik kritikan maupun pujian secara bersamaan. Tapi aku orang yang akan menerimanya dan mengakui kesalahan,” kata kekasih aktor Ryu Jun Yeol tersebut.

Selanjutnya, Hyeri juga ditanya tentang rencana untuk masa depan. Hyeri menjawab, “Aku ingin bertemu dengan orang-orang yang baik dan nyaman bekerja bersama mereka”. Hyeri sendiri saat ini tetap menjadi salah satu idol populer yang membintangi banyak iklan hingga muncul di berbagai kegiatan.

Sementara itu, Hyeri saat ini menjadi member tetap variety show baru tvN yang berjudul “Amazing Saturday”. Di sini Hyeri ditemani oleh sederet selebriti lain yang juga menjadi member tetap seperti Key SHINee, Shin Dong Yup, hingga komedian Park Na Rae. “Amazing Saturday” menampilkan berbagai permainan salah satunya yaitu menebak lirik lagu grup idol yang sedang populer.

Hyeri juga siap menunjukkan aktingnya dalam film baru berjudul “Water Monster”. Film ini bergenre historikal dan karakter yang diperankan Hyeri bahkan akan menunjukkan kemampuan memanah. “Water Monster” juga akan menampilkan akting dari Choi Woo Shik, Kim Myung Min, Park Hee Soon, hingga Park Sung Woong. “Water Monster” juga akan menjadi debut akting Hyeri di layar lebar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel