Teman Dekat, Lee Ki Woo Ternyata Membantu Mengenalkan Lee Yi Kyung ke Jung In Sun

Foto: Teman Dekat, Lee Ki Woo Ternyata Membantu Mengenalkan Lee Yi Kyung ke Jung In Sun Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Yi Kyung mengungkapkan hal ini ketika menjadi bintang tamu di acara "Soulmate" tvN.

Kanal247.com - Lee Yi Kyung dan Jung In Sun menjadi pasangan baru di entertainment Korea Selatan. Mereka menjadi pasangan yang mengejutkan sekaligus didukung oleh publik. Ini karena kabar kencan Lee Yi Kyung dan Jung In Sun muncul menjelang tamatnya serial “Laughter in Waikiki”.


Baca juga ...

Mereka menjadi pemeran karakter-karakter penting di “Laughter in Waikiki”. Meski mereka tidak banyak beradu akting untuk adegan berdua. Karakter yang diperankan Lee Yi Kyung maupun Jung In Sun bahkan memiliki pasangan masing-masing di serial ini. Lee Yi Kyung dan Jung In Sun bahkan sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama satu tahun. Di wawancara sebelumnya, Lee Yi Kyung mengatakan bahwa mereka menjadi dekat setelah dikenalkan oleh seorang teman dekat.

Baru-barun ini Lee Yi Kyung tampil dalam acara “Soulmate” di episode baru yang tayang Sabtu (28/4). Di acara ini Lee Yi Kyung mengungkapkan nama teman dekat yang memperkenalkan dia dengan kekasihnya itu. Awalnya Lee Yi Kyung membahas tentang hubungan dia dengan Jung In Sun.

“Kami mulai berkencan sejak aku membintangi ‘Go Back Couple” dan selanjutnya secara kebetulan sama-sama bergabung dengan “Laughter in Waikiki”,” kata Lee Yi Kyung. “Di musim panas ini akan menjadi anniversary satu tahun kami. Kami berkencan secara diam-diam,” imbuhnya.

Lee Yi Kyung tampil di \'Soulmate\'

Sumber: Soompi

Pembawa acara “Soulmate” lalu bertanya apakah aktor Lee Ki Woo yang merupakan teman dekat Lee Yi Kyung mengetahui kalau mereka berpacaran. Lee Yi Kyung secara mengejutkan berkata bahwa Lee Ki Woo lah yang sejak awal membantu mengenalkan dia dengan Jung In Sun.

“Sejak dulu dia sudah menjadi tipe idealku. Walaupun sebelum kami berkencan, aku sudah sering mengatakan ingin berakting dengan dia,” tutur Lee Yi Kyung yang tidak berhenti memuji kekasihnya itu. “Dia orang yang baik hati dan penuh perhatian. Dia memiliki semua kelebihan yang tidak aku miliki. Dia benar-benar orang yang baik kepada semua orang,” imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel