Bintangi ‘Suits’ Bareng, Jang Dong Gun dan Hyungsik Ingin Menang Penghargaan Best Bromance

Foto: Bintangi ‘Suits’ Bareng, Jang Dong Gun dan Hyungsik Ingin Menang Penghargaan Best Bromance Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jang Dong Gun dan Hyungsik cukup percaya diri karena kisah di serial TV ini memang fokus pada bromance.

Kanal247.com - Hyungsik dan Jang Dong Gun menjadi dua aktor utama dalam serial TV baru berjudul “Suits”. Hyungsik dan Jang Dong Gun pun sibuk tampil di beberapa acara untuk mempromosikan serial terbaru mereka.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Hyungsik dan Jang Dong Gun melakukan promosi dengan tampil di acara “Entertainment Weekly” pada Jum’at (27/4) di KBS TV. Pembawa acara pada saat itu berkata bahwa beberapa bromance dalam serial TV berhasil memenangkan penghargaan seperti best couple di akhir tahun.

Usai mendengar hal ini, Jang Dong Gun lalu menoleh ke Hyungsik dengan senyum lebar. “Haruskah kita mencobanya?” ajak Jang Dong Gun. Hal ini ditanggapi dengan rasa optimis oleh Hyungsik. “Aku percaya diri. Menurutku kita memiliki kesempatan untuk itu karena serial TV kami fokus pada bromance.

Jang Dong Gun dan Hyungsik promosi \'Suits\'

Sumber: Soompi

Hyungsik lalu mengungkapkan bagaimana Jang Dong Gun sangat cocok dengan karakter utama dalam serial asli “Suits” yang tayang di Amerika Serikat. Menurut Hyungsik, hanya Jang Dong Gun yang bisa memerankan sosok Harvey Spector untuk versi adaptasi di Korea Selatan ini. “Dia sempurna,” puji Hyungsik pada Jang Dong Gun.

Hyungsik tak henti memuji aktor di sampingnya itu. “Dia benar-benar terlihat seperti keluar dari komik buku,” kata Hyungsik. Jang Dong Gun membalas, “ Saat ini kamu juga terlihat seperti itu (keluar dari komik buku).”

Sementara itu, “Suits” sudah menayangkan episode perdananya pada 25 April lalu di KBS2. Dua episode perdana mendapatkan tanggapan yang baik dari penonton sekaligus rating cukup tinggi sebanyak 8,2 persen dan 7,7 persen. Di serial “Suits” ini, Hyungsik dan Jang Dong Gun dikisahkan sebagai pengacara.

Jang Dong Gun menjadi pengacara senior bernama Choi Kang Seok yang sangat legendaris dan bekerja di firma hukum papan atas Korea Selatan. Dia memiliki junior bernama Go Yeon Woo. Juniornya ini berpenampilan rapi memakai jas saat bekerja namun tetap santai ala anak muda dengan bersepeda dan memakai sepatu converse berwarna terang.

Yeon Woo yang diperankan Hyungsik merupakan pengacara muda dengan daya ingatan yang sangat bagus. Nantinya mereka akan menjadi duo pengacara keren yang bekerjasama. “Suits” sendiri merupakan adaptasi dari Serial TV produksi Amerika Serikat dengan judul sama yang tayang 2011 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel