Kocaknya Yoo Jae Seok cs Beri Saran ke Lee Kwang Soo Agar Tak Kalah Populer dari Jung Hae In

Foto: Kocaknya Yoo Jae Seok cs Beri Saran ke Lee Kwang Soo Agar Tak Kalah Populer dari Jung Hae In Instagram



Para member 'Running Man' pun beri saran kocak ini agar popularitas Lee Kwang Soo tak kalah dengan Jung Hae In.

Kanal247.com - Minggu, 29 April 2018, episode terbaru variety show "Running Man" kembali mengudara di stasiun TV SBS. Dalam episode tersebut, Yoo Jae Seok tampak memberikan pujian untuk setelan keren yang dikenakan oleh Lee Kwang Soo saat itu.

"Bukankah ini kostummu dari (drama) 'Live'?" tanya Yoo Jae Seok. Seperti yang diketahui, belum lama ini Lee Kwang Soo kembali tampil di layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Live" di mana ia berperan sebagai seorang polisi muda yang masih belum memiliki banyak pengalaman.

Selanjutnya Yoo Jae Seok pun menambahkan, "Namun hal yang disayangkan adalah Jung Hae In yang luar biasa populer belakangan ini." Mendengar hal itu, semua orang pun setuju. Lalu Yoo Jae Seok melanjutkan, "Drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' dan Jung Hae In sungguh benar-benar populer belakangan ini."

Yoo Jae Seok Bandingkan Popularitas Jung Hae In dan Lee Kwang Soo

Sumber: Soompi

Yoo Jae Seok pun bercanda dengan berpura-pura mengeluh, "Kwang Soo bisa populer juga seharusnya!" Yang Se Chan yang juga merupakan member tetap "Running Man" pun turut menimpali, "(Ini gara-gara) dia (Lee Kwang Soo) tidak punya love line. Para penulis naskah, mohon berikan dia adegan romantis!"

Baca juga ...

Mendengar komentar Yang Se Chan, Jun So Min pun setuju. "Dia benar-benar harus memiliki beberapa adegan ciuman," Yoo Jae Seok menambahkan, "Bagaimana mungkin Kwang Soo selalu menderita cinta bertepuk sebelah tangan (di dramanya)?"

Haha pun menambahkan dengan bercanda, "Kau harus memperlihatkan pada orang-orang adegan ciumanmu sendiri di Instagram Live karena para penulis naskah tidak akan memberikanmu (adegan itu) di 'Live' yang satunya (drama Kwang Soo)."

Lee Kwang Soo mencoba menanggapi komentar mereka dengan santai. "Kurasa Jung Hae In dan aku hanya meniti dua jalan yang berbeda," terangnya. "Baguslah jika kau menyadari hal itu," ujar Yoo Jae Seok. Kemudian ia menggoda Lee Kwang Soo dengan menambahkan, " Park Bo Gum dan Jung Hae In memiliki jalan mereka sendiri, sedangkan Kwang Soo berjalan di jalanku."

Yoo Jae Seok Bangga Pada Lee Kwang Soo

Sumber: Soompi

Mendengar hal itu, lee Kwang Soo pun menekankan sambil tertawa bahwa dia tetap seorang aktor, bukannya komedian. Namun, Yoo Jae Seok tampak tidak menghiraukannya dan mengungkapkan, "Kau tidak tahu betapa bangganya aku. Aku tidak menyangka bahwa salah satu komedian juniorku menjadi seorang aktor yang baik."

Para member yang lainnya pun tertawa melihat obrolan Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok tersebut. Duh kocak sekali ya interaksi seru di antara mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel