Putuskan Rawat Anjing Mungil yang Malang Ini, Lovelyz Banjir Pujian

Foto: Putuskan Rawat Anjing Mungil yang Malang Ini, Lovelyz Banjir Pujian
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya, Lovelyz meminta sang manajer untuk mengadopsi anjing kecil ini agar mereka juga bisa ikut merawatnya.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop Lovelyz mengundang decak kagum banyak pihak. Pasalnya, baru-baru ini Lovelyz disebut-sebut baru saja mengadopsi seekor anjing kecil yang bukan hanya memiliki penampilan manis, tapi juga mempunyai nasib yang sangat malang. Anjing itu bernama Candy.


Baca juga ...

Para member Lovelyz bertemu dengan Candy saat mereka membintangi sebuah acara variety show di mana mereka harus merawat tiga ekor anjing dari tempat penampungan. Ketiga anjing malang itu mengalami kekerasan di pabrik perkembang-biakan hewan. Ketiga anjing itu kabarnya berhasil diselamatkan saat terjadi kebakaran di pabrik.

Setelah muncul di televisi, ketiga anjing malang tersebut pun menarik minat banyak orang. Mereka pun segera diadopsi setelah acara variety show itu berakhir.

Member Lovelyz Bersama Candy

Sumber: Allkpop

Akan tetapi, para member Lovelyz memutuskan untuk mengadopsi Candy. Anjing mungil tersebut sudah cukup tua dan memiliki penyakit jantung. Selain itu, Candy juga terlihat sering menjulurkan lidahnya keluar karena gigi-giginya telah dicabut di pabrik tersebut.

Menurut informasi yang beredar, agak sulit bagi Lovelyz untuk mengadopsi Candy mengingat jadwal kerja mereka yang sangat padat. Akhirnya, mereka pun meminta manajer mereka untuk mengadopsi Candy di bawah namanya sehingga mereka juga bisa merawat anjing malang tersebut.

Baru-baru ini Kei cs juga terlihat membawa Candy saat mereka datang ke program acara musik mingguan "Music Bank". Selain itu, Candy juga terlihat muncul di MV terbaru Lovelyz yang berjudul, "That Day".

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang memberikan pujian atas sikap baik para member Lovelyz tersebut.

"Ini sungguh hal yang sangat menyenangkan dilihat. Kuharap Lovelyz sukses selalu!" tulis salah seorang netter. "Semua member Lovelyz sangatlah cantik dan sifat mereka cocok dengan wajah mereka," komentar netter lain. "Untuk Lovelyz, aku ingin berterima kasih pada kalian karena telah memberikan rumah penuh cinta dan kasih sayang untuk Candy," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel