Kocak, Begini Reaksi Heechul SuJu Waktu Diberi Uang Saku Oleh Ji Sang Ryul Saat Masih Rookie

Foto: Kocak, Begini Reaksi Heechul SuJu Waktu Diberi Uang Saku Oleh Ji Sang Ryul Saat Masih Rookie



Rupanya Ji Sang Ryul pernah memberi uang saku sebanyak 200 ribu won ke Heechul saat dia masih rookie.

Kanal247.com - Belum lama ini Ji Sang Ryul tampil menjadi bintang tamu di episode terbaru acara "Knowing Brothers" yang ditayangkan oleh JTBC pada Sabtu, 28 April 2018. Saat itu, Ji Sang Ryul hadir sebagai bintang tamu spesial bersama aktris Jo Bo Ah.

Dalam kesempatan itu, Ji Sang Ryul mengungkapkan salah satu memori kocaknya bersama Kim Heechul Super Junior yang tak bisa ia lupakan hingga saat ini. Ji Sang Ryul pun menjelaskan bahwa hal ini terjadi saat Heechul masih menjadi seorang idol rookie.

"Ketika Heechul masih baru menjadi idol," terang Ji Sang Ryul. "Aku menawarkan untuk memberikannya uang saku sebesar 200 ribu won (atau sekitar Rp. 2,7 juta)."

Para selebriti yang baru saja terjun ke dunia entertainment biasanya masih memiliki kesulitan secara finansial. Oleh sebab itulah sebagai seorang senior yang baik, Ji Sang Ryul ingin membantu salah satu juniornya di dunia entertainment.

Baca juga ...

"Akan tetapi, ketika aku mencoba memberikan uang padanya, 'INILAH' yang dia katakan," ujar Ji Sang Ryul. Ia meminta para member acara "Knowing Brothers" untuk menebak apakah yang dikatakan oleh Heechul saat sang senior hendak memberikan uang padanya.

Para member acara pun mencoba menebaknya. Akhirnya, Kang Ho Dong yang berhasil menebaknya dengan benar. Rupanya, inilah yang diucapkan oleh Heechul ke Ji Sang Ryul saat itu, "Hyung, apakah kau mencuri uang ini?"

Mendengar hal itu, semua orang di studio pun langsung terbahak-bahak sedangkan Heechul tampak kebingungan karena dia sama sekali tidak ingat dengan kejadian itu. Setelahnya, Ji Sang Ryul pun menambahkan sambil bercanda bahwa Heechul adalah seorang junior yang tidak mempercayai seniornya. Meski demikian, pada akhirnya Heechul tetap menerima uang pemberian Ji Sang Ryul tersebut.

Terkait dengan hal itu, Heechul pun segera memberi penjelasan, "Sejak aku masih kecil, aku diberitahu ibuku bahwa seseorang tidak boleh seenaknya saja menggunakan uang orang lain."

"Oleh sebab itulah aku jadi curiga dengan Sang Ryul hyung," lanjut Heechul. "Terlebih lagi, uang sebesar 200 ribu won sangatlah banyak sekali waktu itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel