Bantah Tudingan Absen di Pesta Ultah Ayah Dipo Latief, Nikita Mirzani: Datengnya Terlambat

Foto: Bantah Tudingan Absen di Pesta Ultah Ayah Dipo Latief, Nikita Mirzani: Datengnya Terlambat Instagram



Nikita Mirzani bahkan mengaku kurang nyaman saat berada di tengah laki-laki teman pengusaha Abdul Latief yang hadir di pesta ulang tahun itu.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kini telah menyandang status sebagai istri Dipo Latief. Ibu dua anak itu pun telah mengakui jika dirinya telah menikah dengan Dipo Latief meskipun tak banyak diketahui oleh khalayak. Soal resepsi pernikahan, baik Nikita Mirzani maupun Dipo Latief pun tampaknya masih belum memikirkannya. Meskipun demikian, hal itu tak mengurangi kadar kemesraan di antara mereka.

Namun, di balik kemesraan dua sejoli itu, belum lama ini kabar kurang menyenangkan tengah menyinggung nama Nikita Mirzani. Hal ini bermula saat beredar foto perayaan ulang tahun ayah Dipo Latief, Abdul Latief di sosial media. Saat itu, Nikita Mirzani dinilai absen hadir di acara spesial sang ayah mertua.

Terkait kabar tersebut, Nikita Mirzani pun membantahnya. Wanita yang juga akrab disapa Niki itu mengaku hadir meskipun terlambat karena memiliki beberapa urusan. "Dateng kok, karena rame banyak orang. Datengnya terlambat juga, karena Niki harus kerja dulu, nganterin ke sekolah anak. Kan biasanya kan jemput anak sekolah," kata Nikita Mirzani dilansir dari liputan6.com, Senin, 30 April.

Baca juga ...

Sudah mengakui datang terlambat, Nikita Mirzani juga tak dapat berlama-lama di acara ulang tahun Abdul Latief. Sebab, dirinya dan Dipo Latief harus segera melanjutkan pekerjaan mereka. "Memang di sana enggak lama, enggak sempat salaman juga," imbuh Nikita Mirzani.

Saat perayaan ulang tahun, Nikita Mirzani bahkan tak sempat melakukan sesi foto. "Memang enggak ada foto, Dipo dateng cepet banget, selesai itu semua kerja lagi," imbuh selebritis yang kini sibuk menjadi pemandu acara di salah satu program televisi itu.

Nikita Mirzani pun menjelaskan, hadir atau tidaknya dirinya di perayaan ulang tahun itu tak menjadi masalah. Sebab, kebanyakan yang hadir adalah laki-laki dan berstatus teman-teman pengusaha Abdul Latief. "Sebetulnya dateng enggak dateng sebenarnya enggak masalah. Bukan pesta yang gimana-gimana. Yang dateng semua laki, partner pengusaha, dateng di tengah laki yang berumur risih ya," ujarnya.

Sebelumnya, berbagai spekulasi pun sempat dilayangkan netizen saat Nikita Mirzani dinilai absen di perayaan ulang tahun Abdul Latief. Salah satu tudingan paling menohok adalah saat netizen menyebut Nikita Mirzani belum diterima di keluarga besar Dipo Latief.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel