Blak-Blakan, Reino Barack Akui Jatuh Hati Pada Luna Maya karena 'Kebodohannya'

Foto: Blak-Blakan, Reino Barack Akui Jatuh Hati Pada Luna Maya karena 'Kebodohannya'



Bagi Reino barack, sosok kekasihnya Luna Maya jauh dari imej judes meski memang susah diatur.

Kanal247.com - Sejak beberapa tahun belakangan ini, Luna Maya menjalin hubungan dengan Reino Barack. Di awal hubungannya mereka sempat merahasiakan hubungan meraka. Namun belakangan ini keduanya sudah terang-terangan. Bahkan Reino dan Luna tak segan lagi tampil di berbagai acara yang sama dan memamerkan kemesraan di media sosial.

Kini segala hal yan g terkait dengan Raino dan Luna seringkali menuai perhatian publik. Seperti apa perjalanan cinta merea hingga apa yang membuat mereka bisa tertarik satu sama lain.

Baru-baru ini, Reino sempat bicara blak-blakan dalam interview yang dilakukan oleh Melaney Ricardo untuk vlog yang ia bagikan. Presenter populer ini bertanya apa yang membuat pengusaha itu jatuh cinta pada aktris cantik itu. Namun menariknya, Reino juga mengungkap hal yang tidak terduga. Ia mengaku tertarik pada Luna karena perilaku "bodohnya". "Kebodohannya," ujar Reino dengan santai.

Lebih lanjut, Reino juga mengatakan bahwa Luna Maya sama sekali tidak memiliki sifat judes seperti yang selama ini banyak diduga oleh orang yang belum mengenalnya dengan baik. Meski begitu, Reino mengungkap berbagai sifat kekasihnya itu yang terkadang membuatnya tidak suka.

Baca juga ...

Menurut Reino, Luna Maya adalah tipe wanita yang keras kepala. Ia juga tidak bisa diatur. "Kalau dikasih tahu nggak di dengerin," jawab Reino. "Batu gitu ya," komentar Melaney.

Mendengar pernyataan Reino, Luna yang ada di sebelahnya hanya bisa tertawa. Sedangkan Ayu Dewi yang juga mendengar pernyataan Reino kemudian menasehati Luna. Menurutnya mantan kekasih Ariel NOAH itu harus mendengar perkataan Reino. "Batu lho, makanya kalau dikasih tahu tuh dengerin," timpal Ayu Dewi.

Sementara itu, hubungan antara Reino dan Luna Maya hingga sekarang memang sering membuat publik penasaran. Banyak yang bertanya-tanya kapan keduanya akan menikah. Mengingat Raino dan Luna juga sudah tidak muda lagi.

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebutkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di Amerika. Apalagi setelah netter menemukan fakta kepergian Luna ke Negeri Paman Sam itu. Namun Luna sendiri justru membantah kabar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel