Sempat Mengaku Dinafkahi Rp 400 Juta, Nikita Mirzani: Sebenarnya Cuman Bercandaan Aja

Foto: Sempat Mengaku Dinafkahi Rp 400 Juta, Nikita Mirzani: Sebenarnya Cuman Bercandaan Aja Instagram



Celetukan Nikita Mirzani itu diakuinya keluar secara refleks pasca Billy Syahputra menyinggung soal uang yang diberikan pada kekasihnya sebanyak Rp 20 juta.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menjadi sorotan pasca dirinya mengaku dinafkahi sang suami, Dipo Latief sebanyak Rp 400 juta. Tentu saja banyak pertanyaan terkait penggunaan uang ratusan juta itu. Namun, siapa sangka, Nikita Mirzani mengaku gaya hidupnya tetap sederhana. Bahkan, kebutuhan pribadinya tak sampai memakan uang yang diberikan oleh Dipo padanya.

Nikita Mirzani juga mengaku tetap bekerja di dunia hiburan, karena hal itu memang disebutnya sebagai bentuk hobi. Menurutnya, Dipo bahkan tak melarang Niki untuk beraktivitas di luar rumah. Apalagi, pekerjaan di dunia hiburan tak sampai memakan waktu lama, sehingga Nikita Mirzani dapat melakukan pekerjaan layaknya ibu rumah tangga lain.

Baca juga ...

Pasca sempat menyebut nafkah dari Dipo sebanyak Rp 400 juta, mendadak Nikita Mirzani melakukan klarifikasi. Menurut Nikita Mirzani, celetukannya saat itu karena ungkapan Billy Syahputra yang sempat menyinggung soal nafkah untuk perempuan. "Jadi yang Rp 400 juta sebulan itu, kan waktu itu bang Billy lagi diwawancara, Billy bilang iya perempuan, minta Rp 20 juta/bulan," ungkap wanit yang juga akrab disapa Niki itu dilansir dari hot.detik.com, Kamis, 3 Mei.

Akibat ungkapan Billy, Nikita Mirzani menyebut Rp 20 juta terlalu murah. Secara refleks, Niki pun mengaku dirinya dinafkahi sebanyak Rp 400 juta. Ternyata, celetukan Niki saat itu hanya bentuk gurauannya. "Terus Niki celetukin, idih murah banget, Niki dong Rp 400 juta. Itu sih sebenarnya cuman bercandaan aja, karena sebetulnya perempuan minta duit juga kan tidak diumbar," jelas Niki. "Tapi dari pihak Billy bilang gitu soal kasih duit ke Hilda, akhirnya Niki kayak gitu. Gue becandain aja," tegas ibu dua anak itu.

Soal nafkah sebenarnya yang diberikan Dipo Latief untuknya, Nikita Mirzani enggan membeberkan. Menurutnya, hal itu biarlah menjadi privasi untuk Sang Pencipta, ia sendiri dan orang-orang terkekatnya. "Itu cuma, Niki, Tuhan dan orang-orang terdekat aja yang tahu," pungkas Nikita Mirzani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel