Akui Tak Suka Bertingkah Imut, Twice Ungkap Reaksi Saat Pertama Kali Lihat Koreografi 'Cheer Up'

Foto: Akui Tak Suka Bertingkah Imut, Twice Ungkap Reaksi Saat Pertama Kali Lihat Koreografi 'Cheer Up'



Inilah bagian koreografi 'Cheer Up' yang membuat Twice geli karena terlalu imut.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop Twice cukup lekat dengan imej manis dan imut di hampir tiap lagunya. Salah satu lagu mereka yang cukup booming adalah "Cheer Up" yang dirilis pada tahun 2016 yang lalu.

"Cheer Up" sendiri bukan hanya memiliki alunan nada yang ceria nan earcatching. Namun, "Cheer Up" juga menampilkan sisi imut dan manis para member Twice lewat koreografinya. Bahkan, bagian "Shy, shy, shy" dalam lagu tersebut sempat menjadi topik bahasan panas di publik karena terlihat imut sekali.

Namun, siapa sangka ternyata para member Twice malah kurang menyukai koreografi imut "Cheer Up". Hal itu disampaikan sendisi oleh Jihyo cs saat mereka menjadi bintang tamu di acara "Happy Together 3" yang ditayangkan oleh KBS2 pada Kamis, 3 Mei 2018.

Baca juga ...

Hal itu bermula saat MC Yoo Jae Seok bertanya tentang apa yang mereka maksud dengan merasa malu saat mereka melakukan koreografi 'berpose seperti bunga dan Nayeon menyiram mereka dengan air'. Koreografi tersebut bisa dilihat pada awal lagu "Cheer Up".

Terkait hal itu, Dahyun pun menjelaskan, "Berkebalikan dengan bagaimana orang-orang melihat kami, sejujurnya kami sangat buruk sekali dalam hal bertingkah imut."

Setelahnya, Dahyun menerangkan bahwa di awal lagu, kedelapan member Twice harus berpasangan dan berpose sebagai bunga. Nayeon pun melanjutkan bahwa dalam koreografi itu dia tidak menjadi bunga, tapi dia harus berpura-pura menggoncangkan dan menebar benih dengan tangannya sebelum kemudian dia menyirami para "bunga" sehingga mereka bisa mekar.

Selanjutnya, Twice juga kembali bernostalgia saat mereka pertama kali melihat koreografi "Cheer Up". Dahyun mengungkapkan, "(Koreografi itu) membuat kami geli." Nayeon berkomentar, "(Saat itu) kami sungguh terkejut sehingga suasana di ruangan menjadi agak tidak enak selama sekitar lima menit." Jihyo pun menambahkan, "Benar sekali. Kami tidak bisa berkata apa-apa (saat itu)."

"Saat kami menyaksikan para koreografer menari dan melihat seseorang 'menyiram para bunga', kami bersembilan langsung berpikir, 'Semoga bukan aku yang melakukannya (koreografi itu)," tukas Nayeon. "Aku tidak tahu kalau rupanya malah aku yang mendapatkannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel