Diremake Korea, Aktor 'Suits' Versi Amerika Ini Beri Dukungan Penuh ke Jang Dong Gun cs

Foto: Diremake Korea, Aktor 'Suits' Versi Amerika Ini Beri Dukungan Penuh ke Jang Dong Gun cs Instagram; Soompi



Selain dukungan, Gabriel Macht juga berharap Jang Dong Gun cs bisa menikmati syuting 'Suits'

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini aktor tampan Jang Dong Gun dan Hyungsik tampil menyapa para penggemar lewat serial drama terbaru mereka yang berjudul, "Suits". Drama itu sendiri merupakan remake dari serial TV Amerika Serikat yang berjudul sama.

Bercerita tentang bromance antara seorang pengacara legendaris dan seorang pemuda jenius yang terjun ke dunia hukum meski tak punya lisensi, "Suits" merupakan salah satu serial TV yang cukup populer di Amerika Serikat. Tak heran jika pihak produksi di Korea Selatan tertarik untuk mengadaptasinya.

Drama "Suits" versi Korea merupakan remake pertama untuk serial TV "Suits". Tak disangka-sangka, rupanya hal itu disambut dengan sangat baik oleh para aktor dan pihak produksi "Suits" versi Amerika Serikat.

Aktor Gabriel Macht yang berperan sebagai Harvey Specter di "Suits". Mewakili para kru dan bintang pemain "Suits" versi Amerika Serikat, Gabriel Macht pun memberikan dukungan dan semangat untuk para pemain serta pihak produksi "Suits" versi Korea.



Dalam pesan video berdurasi singkat itu, Gabriel Macht bukan hanya memberikan semangat untuk Jang Dong Gun cs. Namun, ia juga berharap mereka bisa menikmati proses yang mereka lalui untuk mengungkapkan kisah menarik "Suits" yang telah ia lakukan selama tujuh tahun terakhir.

Bukan hanya Gabriel Macht. Pembuat serial TV "Suits", yakni Aaron Korsh, juga sangat antusias dengan drama "Suits" versi Korea. Bahkan, ia juga sempat membagikan poster drama "Suits" untuk mengungkapkan antusiasme serta kegembiraannya.

Sementara itu, "Suits" versi Korea sendiri mendapatkan sambutan yang luar biasa bagus. Bahkan, sejak penayangan perdananya hingga episode terbarunya, "Suits" terus mempertahankan posisi pertama dalam ranking rating pemirsa dengan angka yang cukup tinggi. Daebak!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel